TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 862 kali.
NASIONAL POLITIK

Disambut Meriah, Zulhas Yakin Prabowo-Gibran Menang Besar di Jawa Tengah

Tebarberita.id, Kudus – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) optimistis pasangan capres-cawapres Nomot 02 Prabowo-Gibran akan menang besar di Jawa Tengah. Begitu pula dengan PAN melalui caleg-calegnya. Hal itu diungkapkan Zulhas usai berkampanye di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Menurutnya, Prabowo-Gibran mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga Jawa Tengah.

“Alhamdulillah saudara saksikan sendiri Jawa Tengah menyambut pasangan capres Prabowo-Gibran gegap gempita, luar biasa, di luar perkiraan kita,” ujar Zulhas usai kampanye di Kudus, Jawa Tengah, Rabu (17/1/2024).

“Prabowo-Gibran mendapatkan sambutan yang gegap gempita di Jawa Tengah, di setiap kabupaten yang saya datangi. Jadi saya percaya meyakini Prabowo-Gibran akan menang besar di Jawa Tengah,” imbuhnya.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu meyakini PAN akan menang di Jawa Tengah. Sebab kader-kadernya sudah banyak turun ke masyarakat.

“Begitu juga Partai Amanat Nasional mendapat respons yang gegap gempita, di mana-mana saya datang, masyarakat Jawa Tengah sangat welcome kepada Partai Amanat Nasional, juga caleg-calegnya yang rajin turun ke lapangan,” ujar Zulhas.

“Walaupun belum (jadi anggota) DPR, tapi mereka sudah rajin menemui masyarakat untuk menemui aspirasinya,” imbuh Zulhas.

Diketahui, Zulhas sudah berkampanye keliling Jawa Tengah, seperti Solo, Purworejo, Pekalongan, Cilacap, Brebes, Semarang, dan beberapa kota/kabupaten lainnya. Terbaru, Zulhas berkampanye di Demak dan Jepara.

Sumber: detik

Related posts

Partisipasi Masyarakat dan Media Berperan Sukseskan Pemilu 2024

admin

Untuk Tutup Kasus BTS, Pegawai BPK Diduga Terima Rp40 Miliar

admin

KPU Balikpapan Tetapkan DPS Hasil Perbaikan Sebanyak 510.885 Pemilih

admin