TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 858 kali.
BERITA UTAMA POLITIK

DPW PAN Kaltim Pastikan Saksi Partai Ada di Setiap TPS

Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo saat memimpin konsolidasi DPW PAN Kaltim dengan DPD PAN se-Kaltim di Samarinda, Minggu (14/1/2024).

Tebarberita.id, Samarinda – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kaltim terus mengintensifkan persiapannya menjelang Pemilu 2024 dengan melakukan konsolidasi bersama DPD PAN Kabupaten/Kota se-Kaltim, Minggu,(14/1/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo memberikan arahan terkait pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang termasuk penguatan saksi di TPS (Tempat Pemungutan Suara) . Arahan dan strategi tersebut memastikan adanya saksi Partai PAN di setiap TPS se-Kaltim.

Langkah ini diambil untuk mengamankan perolehan suara Partai PAN dan memastikan keberadaan saksi di setiap tahapan pemungutan suara.

“Hari ini bagian dari rangkaian konsolidasi DPW Partai PAN khusus kita fokuskan untuk konsolidasi penguatan saksi-saksi, kita kumpulkan DPD PAN se-Kaltim untuk memastikan saksi partai PAN ada di setiap TPS” ujar Ketua DPW PAN Kaltim, Sigit Wibowo.

Sementara itu, Ketua Bapilu PAN Kaltim Baharuddin Demmu menyatakan, DPW PAN Kaltim menargetkan meraih 8 kursi di DPRD Kaltim , satu Fraksi di DPRD kabupaten dan kota se-Kaltim dan 1 kursi di DPR RI. Target tersebut dinilai realitis melihat persiapan dan instrumen pemenagan pemilu, seperti saksi PAN yang hampir 80 persen ada di tiap TPS se-Kaltim. (*)

Related posts

Tahun Ini 1.174 Orang dari Kaltim Berangkat Haji

admin

Tak Mau Tertinggal, Pendidikan di Riau Mulai Gunakan AI

admin

119 Guru dengan Perjanjian Kerja di Berau Terima SK

admin