TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 1105 kali.
BERITA UTAMA EKONOMI KESEHATAN OLAH RAGA SAMARINDA

Young Gym: Peluang Usaha, Olahraga dan Prestasi

Priyadi pemilik tempat kebugaran Young Gym Samarinda.

Tebarberita.id, Samarinda – Olahraga merupakan aktifitas penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Di perkotaan misalnya, fitness (gym) selain menjadi pilihan berolahraga juga menjadi gaya hidup sehat yang diminati pria dan wanita. Datang ke tempat gym menjadi pilihan bagi mereka yang ingin membentuk tubuh (body building) atau tubuh yang indah agar penampilan lebih maksimal.

Pergeseran masyarakat urban dalam menjalankan pola hidup sehat di tempat-tempat gym menjadi peluang usaha tersendiri. Menurut pemilik salah satu tempat kebugaran di Samarinda, Priyadi mengatakan, peluang bisnis tempat kebugaran di Samarinda masih sangat terbuka. Dari tempat gym yang ia kelola, olahraga tersebut tidak memangdan usia, digandrungi muda dan dewasa.

“Member yang berolahraga di Young Gym ini kurang lebih ada 100 orang baik yang muda maupun tua. Dengan biaya di bulan pertama 125 ribu lalu seterusnya hanya membayar 100 ribu bisa sepuasnya untuk melakukan fitness disini,” ungkap Priyadi pemilik tempat kebugaran Young Gym di Jalan Tengkawang, Samarinda.

Tidak sebatas tempat kebugaran, Priyadi mengatakan, olahraga yang identik dengan angkat beban tersebut juga dapat melahirkan atlet berprestasi. Seperti yang pernah diikuti anggota Young Gym, menjadi binaragawan.

“Member kami sudah pernah ada yang mengikuti even gym ini, tidak hanya mengikuti di tingkat provinsi namun sudah ada yang sampai ketinggkat nasional,” sebut Priyadi.

Priyadi berharap usahanya ini lebih berkembang dan sekaligus mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga.

”Kita juga berharap Young Gym ini dapat terdengar dan terkenal di Kota Samarinda dan lebih bagus lagi kalau terkenal hingga ke luar kota,” harap Priyadi. (Na)

Related posts

Ansor Ajak Pelajar MAN 1 Samarinda Perangi Narkoba

admin

Aset Pemprov Kaltim Ditambang Tanpa Persetujuan DPRD

admin

Dua Mahasiswa S2 KPI UINSI Jadi Penguji UKW di Palangkaraya

admin