TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 668 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Sambut IKN, Reza Ajak Pemuda Asah Kemampuan

Akhmed Reza Fachlevi

Tebarberita.id, Samarinda – Akhmed Reza Fachlevi, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, mengajak para pemuda untuk siap menyambut kehadiran Ibu Kota Nusantara (IKN). Ia mengatakan bahwa pemuda adalah generasi penerus yang harus berperan besar dalam membangun masa depan.

“Pemuda Kaltim harus sadar bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang besar. Mereka harus hadir untuk semua, baik untuk diri sendiri, masyarakat, maupun negara,” kata Reza.

Reza mengatakan bahwa pemuda harus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri mereka sesuai dengan tuntutan zaman. Ia menyarankan agar pemuda mempelajari bahasa asing sebagai salah satu keterampilan yang penting.

“Bahasa adalah pintu menuju dunia. Dengan bahasa asing, pemuda bisa memperkaya pengetahuan dan jaringan mereka. Mereka bisa belajar dari pengalaman dan budaya orang lain,” ujar Reza.

Reza menambahkan bahwa bahasa asing juga bisa membuka peluang kerja dan bisnis bagi pemuda. Ia mengatakan bahwa dengan IKN, Kaltim akan menjadi pusat perhatian dunia.

“Pemuda harus siap bersaing dengan orang-orang dari berbagai negara. Pemuda harus siap menunjukkan kemampuan dan prestasi. Pemuda harus siap menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu kita,” tutup Reza. (Adv/DPRD Kaltim)

Related posts

Balikpapan Kelola Pajak STNK, Syukri Ingatkan Pemkot Wajib Fasilitasi Samsat

admin

Komisi II Bahas Harga Bahan Pokok

admin

PAW, Ketua DPRD Kukar Lantik Salehudin Gantikan Azhari Nuryadi

admin