TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 804 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Abdul Rasid Ajak Pemuda Lanjutkan Perjuangan

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Biru Kecamatan Tenggarong.

Tebarberita.id, Tenggarong – Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengikuti rangkaian upacara penghormatan pada Hari Pahlawan yang bertempat 10 November 2022, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Biru Kecamatan Tenggarong.

Upacara yang dipimpin oleh Dandim 0906 Kukar Lektol Inf Jeffrey Satria, dan diikuti Asisten III Kukar Totok Heru Subroto, Ketua DPRD Abdul Rasid, Kapolres AKBP Heri Rosena, Kepala Kejaksaan Negeri Tommy Kritanto, Kepala Dinas Sosial Hamly berlangsung khidmat. Dan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tabur bunga. Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengatakan momen Hari Pahlawan adalah hari kebangkitan masyarakat khususnya di Kukar, bagaimana untuk menumbuhkan jiwa perjuangan dalam arti luas.

“Artinya berjuang tidak hanya seperti dulu, kita dengan bambu runcing memperjuangkan kemerdekaan. Tapi sekarang bagaimana dengan hari pahlawan ini menumbuhkan jiwa juang untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan baik,” kata Rasid usai acara Tabur Bunga, Kamis (10/11/22).

Selain itu Rasid juga berpesan kepada generasi muda yang ada di Kukar untuk bisa giat bekerja, belajar dan melaksanakan kegiatan yang positif. Karena tangangan kedepan ini lebih berat lagi, oleh karena itu perlu keseriusan dari generasi muda.

Untuk menyiapkan diri mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, seiring dengan program-program yang dilaksanakan pemerintah.

“Dan generasi muda dituntut untuk bagaimana bisa lebih kreatif. Apa yang disajikan pemerintah generasi muda memiliki ide cemerlang untuk melaksanakannya dan membuat hidup mereka lebih bermanfaat,” tandasnya. (Adv)

Related posts

Tingkatkan Minat Baca, Dispusip Kutim Gelar Lomba Bercerita

admin

2.285 Siswa TK dan RA Se-Sangatta Belajar Manasik Haji

admin

Bupati Kukar Ajak Generasi Muda Jadi “Petani Milenial”

admin