TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 637 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Ketua DPRD Balikpapan Gelar Halalbihalal

Tebarberita.id, Balikpapan – Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh bersama istri dan keluarga mengadakan Silaturahmi sekaligus Halalbihalal bersama masyarakat Kota Balikpapan di Rumah Jabatan Ketua DPRD Balikpapan di jalan Piere Tendean (Gn Pasir), Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Minggu (5/5/2024).

Masih dalam suasana Idulfitri 1445 H, ratusan warga dari berbagai elemen antusias datang berbondong-bondong untuk silaturahmi bersama Ketua DPRD Balikpapan dan keluarga besarnya.

Mulai dari tokoh pemuda, tokoh politik, masyarakat, agama dan ormas. Tidak ada sekat-sekat yang membatasi antara ketua dan masyarakat yang hadir. Mereka berkumpul bersama dan menikmati hidangan yang dihidangkan.

Abdulloh menyampaikan momen halal bihalal ini menjadi ajang silaturahmi bersama warga Balikpapan. Mengingat usai hari raya Idul Fitri kemarin dirinya harus melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Makkah, sehingga jadwal acara halal bihalal baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan, hingga hari ini saya dapat melaksanakan halal bihalal sekaligus silaturahmi,” katanya.

“Momennya masih dalam suasana lebaran, kami mengadakan halal bihalal sekalogus silaturahmi dengam warga, khususnya warga kota Balikpapan untuk saling memaafkan,” sambungnya.

Diakui Abdulloh, pelaksanaan halal bihalal agak sedikit terlambat, mengingat usai hari raya Idul Fitri kemarin dirinya harus melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Makkah, sehingga jadwal acara halal bihalal baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Saya pribadi atas nama Ketua DPRD Balikpapan dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk warga kota Balikpapan,” pungkasnya. (Adv)

Related posts

Desa Sebulu Ulu Potensial untuk Pengembangan Pertanian

admin

Komisi II Belajar Pengelolaan Perusda ke PT PJU

admin

DPRD Kaltim Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Pajak 2022

admin