TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 637 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI TIMUR

Juni Ini DPRD Kutim Jadwalkan 4 Kegiatan

Joni

Tebarberita.id, Sangatta – Ketua DPRD Kutim, Joni mengungkapkan DPRD Kutim telah menjadwalkan empat agenda kegiatan selama Juni 2024. Pertama adalah rapat paripurna terkait penyampaian nota penjelasan pemerintah mengenai rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023.

“Selanjutnya akan ada rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi, kemudian pembentukan Panitia Khusus. Setelah itu, kita akan mengadakan pengesahan LHP dan LKPJ. Rentetan kegiatannya sudah jelas, mulai dari LHP, LKPJ, hingga jawaban terkait APBD,” ungkap Joni usai memimpin rapat Banmus, Senin (3/6/2024).

Joni berharap, DPRD Kutim dapat menjalankan tugas dengan lebih terstruktur dan terjadwal, agar setiap kegiatan dapat berlangsung efektif dan efisien. Sementara terkait dengan pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024, politisi PPP ini mengatakan pembahasan tersebut menunggu empat kegiatan selesai.

“Setelah menyelesaikan agenda-agenda yang saya sebutkan tadi, barulah kita mulai membahas APBD Perubahan,” katanya. (Adv)

Related posts

Beban Untuk Daerah, Sani: BLT dan Bansos Bukan Solusi Menekan Dampak Kenaikan BBM

admin

Panen Raya di Busang Potensi Jadi Daerah Wisata

admin

Berbagai Aspirasi Ditampung, Syukri Dukung Penerapan Perda Tenaga Lokal

admin