TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 795 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Tiga ASN di Sektretariat DPRD Samarinda Masuki Purna Tugas

Tebarberita.id Samarinda – Sekretariat DPRD Kota Samarinda menggelar apel pagi seperti biasanya, tetapi kali ini ada yang berbeda. Dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Samarinda Ali Fitri Noor beberapa Anggota DPRD Kota Samarinda, Sekretaris DPRD Kota Samarinda, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN dan Non ASN Sekretariat DPRD Kota Samarinda. Apel pagi ini sekaligus acara Purna Tugas ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Samarinda.

3 ASN yg memasuki Purna Tugas yaitu Ismono, Edy Sugiarto dan Ramli. Dalam kesempatan ini tidak lupa Ali Fitri Noor menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ASN yang telah Purna Tugas, atas segala dedikasi, sumbangsih dan kesan baik yang telah mereka berikan kepada Pemerintah Kota Samarinda.

Ali Fiti juga berpesan kepada para ASN dan Non ASN agar jangan berdiri di atas nama orang lain, tapi berdiri di atas kaki sendiri, dengan terus menunjukan kemampuan kerja dan dedikasi terhadap Pemerintah Kota Samainda.

Apel pagi ini juga dirangkai dengan pemberian kenang-kenangan dari Pemerintah Kota Samarinda dan dari Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Samarinda kepada para Purna Tugas. Dilanjutkan ucapan selamat yang disampaikan kepada Para Purna Tugas.

“Terimakasih kepada Para Purna Tugas, semoga kebersamaan selama ini menjadi kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” kata ALi Fitri. (Adv)

Related posts

Ketua DPRD Kukar Sarankan Pemkab Bentuk Tim Realisasi APBD

admin

Wacana Samarinda Swasembada Beras, Novi: Benahi Dulu Lingkungan Hidupnya

admin

Bahas Calon Wakil Wali Kota Balikpapan, 2 Parpol Pengusung Tidak Hadir

admin