TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 780 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Tasyakuran Sekaligus Reses, Joha Janji Kawal Aspirasi Warga Hingga Terwujud

Tebarberita.id, Samarinda – Penantian panjang warga di Jalan Durian dan Jalan Nangka, Bukuan, Palaran untuk menikmati jalan mulus terjawab sudah. Tasyakuran atas mulusnya jalan itu menjadi momen untuk Ketua Komisi I DPRD Samarinda Joha Fajal menyerap aspirasi lain yang diperlukan masyarakat, Selasa (31/1/2023).

Joha menyebut penantian 2 tahun lebih merasakan jalan mulus akhirnya terwujud. Dengan semenisasi jalan itu, warga Bukuan pun bisa nyaman untuk berlalu lintas disetiap aktivitasnya. Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPD Nasdem Samarinda itu mengajak rekan separtainya yang bakal maju dalam kontestasi legislatif mendatang, yakni Nabil Husein Said Amin yang bakal maju sebagai calon DPR RI dari partai besutan Surya Paloh itu.

“Untuk pengecoran jalan di RT lain akan bertahap direalisasikan. Dalam momen ini saya sekaligus mengenalkan Nabil Husein Said Amin yang bakal maju sebagai calon anggota DPR RI,” ucapnya.

Dalam reses itu, warga kembali menyampaikan beberapa kebutuhan masyarakat seperti masih adanya beberapa jalan yang belum merasakan semenisasi dan drainase yang belum memadai, seperti di kawasan Gang Kenanga I, RT 26, Jalan Ampera, Bukuan, Palaran. “Selain itu, Bukuan ini hanya memiliki satu mobil ambulans untuk membantu warga ke rumah sakit terdekat,” tuturnya.

Semua aspirasi yang disampaikan warga, sambung Joha, akan diperjuangkannya di DPRD Samarinda dalam paripuna penyampaian hasil reses agar bisa direalisasikan pemkot sesegera mungkin. “Merealisasikan permintaan warga merupakan suatu kebanggaan untuk kami wakil rakyat,” singkatnya. (ADV/NA)

Related posts

Dana Operasional Ketua RT di Balikpapan Naik, Fraksi PKS Beri Apresiasi

admin

Ketua Komisi II DPRD Kaltim Hadiri Sertijab Kepala BPK RI

admin

Sekda Kukar Imbau Masyarakat Utamakan Keselamatan Saat Berkendara

admin