TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 755 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Ali Hamdi Berikan Bantuan untuk Nelayan Muara Badak

Anggota DPRD Kaltim Ali Hamdi menyerahkan bantuan untuk nelayan di Muara Badak.

Tebarberita.id, Tenggarong – Masyarakat nelayan  di Desa Muara Badak Ilir Kecamatan Muara Badak,  Kutai Kartanegara belum lama ini menerima bantuan berupa mesin dan perlengkapan nelayan. Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan buah perjuangan dari Anggota DPRD Kaltim H Ali Hamdi, yakni sekitar 50 unit mesin diesel PK dan perlengkapan nelayan yang proses pelaksanaanya berada di Dinas Perikanan Kalimantan Timur.

“Program yang melaksanakan pemerintah melalui Dinas Perikanan, kebetulan itu adalah aspirasi dari warga Muara Badak yang kita perjuangkan. Dan beberapa waktu lalu sudah kami serahkan ke warga Nelayan Muara Badak,” tutur Ali Hamdi politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Selasa (27/9/2022).

Menurut Ali Hamdi, warga Nelayan Muara Badak sangat gembira dan senang atas realisasi bantuan tersebut, karena memang peralatan nelayan sudah sangat lama dinantikan warga

.”Sudah puluhan tahun mereka berharap adanya perhatian pemerintah terkait dengan peralatan dan perlengkapan nelayan karena itu sangat mereka perlukan, dan Alhamdulillah itu sudah teralisasi, mereka bersyukur dan menyampaikan rasa terimakasih,” katanya.

Diwilayah itu kata Ali Hamdi, merupakan nelayan bagan yang memerlukan perlengkapan yang harus memadai.”Usulan ini disampaikan di tahun 2021 dan teralisasi tahun 2022 ini melalui dinas terkait. Terobosan dan program yang  dirancang harus sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan masyarakat, sehingga akan berdampak besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.(Adv)

Related posts

Sosialisasi Wasbang di Karang Rejo, Bagus Ajak Warga Balikpapan Tingkatkan Skill Agar Mampu Bersaing

admin

Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi Minta Pemkot Benahi Persoalan Sampah Kota Tepian

admin

Komisi III Kecewa Proyek DAS Ampal MT Haryono Amburadul

admin