TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 784 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Ketua DPRD Kaltim Ikuti Upacara HUT ke-62 Undang-Undang Pokok Agraria

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud mengikuti Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 UUPA.

Tebarberita.id, Samarinda – Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud mengikuti Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) Tahun 2022 dan memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Ke 62 Tahun 2022, di Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kaltim /ATR Kaltim, Senin (26/9).

Upacara dipimpin Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi selaku inspektur upacara dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kaltim Asnaedi, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, dan Forkopimda.

Hasanuddin Mas’ud mengaku mengapresiasi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto yang komitmen untuk memberantas mafia tanah dengan dukungan pemerintah daerah dan seluruh pihak terkait. “Digitalisasi dokumen pertanahan merupakan langkah maju dan positif dalam upaya memberantas persoalan mafia tanah yang kerap merugikan negara dan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, trobosan yang dilakukan BPN/ATR memberikan rasa aman baik kepada masyarakat termasuk memberikan kepastian kepada investor yang ingin melakukan ivestasi khususnya jelang pemindahan Ibu Kota Negara.(Adv)

Related posts

Abdul Rasid Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pancasila Kukar

admin

Selain Beasiswa Berdaya, PT KPC Bakal Berikan Pula Beasiswa Kutim Membangun untuk Guru

admin

Kades Sebulu Ulu Berharap Pelayanan Air Bersih Makin Baik

admin