TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 858 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Sigit Wibowo Serahkan 2 Unit Ambulan ke Masyarakat

Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo saat menyerahkan bantuan dua unit ambulan kepada masyarakat di Balikpapan, Rabu (9/11/2022).

Tebarberita.id, Balikpapan –  Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo menyerahkan bantuan berupa dua unit mobil jenazah kepada Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Balikpapan dan Masjid Al Islamiyah Kecamatan Balikpapan Tengah,  Rabu (9/11/2022) .

Dalam kesempatan ini, Sigit Wibowo mengatakan, dua unit ambulan tersebut merupakan aspirasi dari  masyarakat yang disampaikan saat dirinya reses tahun 2021.

“Sehingga bisa terealisasi di APBD tahun 2022 melalui Biro Umum Setda Provinsi Kaltim. Kami berharap mobil ambulan  ini bisa digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” terang Sigit.

Legislator dari PAN itu melanjutkan, memperjuangkan kepentingan masyarakat sudah menjadi tugas anggota DPRD, terutama masyarakat Balikpapan yang merupakan daerah pemilihannya.

“Memang menjadi tugas kami untuk memfasilitasi masyarakat Kota Balikpapan untuk dapat fasilitas sosial dan kesehatan. Kami juga berpesan kepada penerima ambulan untuk bisa digunakan ke seluruh masyarakat Kota Balikpapan yang membutuhkan operasional ambulan,” terang Sigit.

Pada kesempatan itu, Camat Balikpapan Kota Roslin Suparlan turut menyampaikan terima kasih atas bantuan mobil ambulan.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari aspirasi Bapak Sigit Wibowo, SE (Wakil Ketua DPRD Kaltim). Semoga bantuan berupa 2 unit ambulan ini bermanfaat bagi masyarakat, Balikpapan tambah jaya dan berkah,” ujar Roslin. (Adv)

Related posts

PAW, Ketua DPRD Kukar Lantik Salehudin Gantikan Azhari Nuryadi

admin

Dukung Pengembangan Pertanian Samarinda, Subandi: Potensi Ada Tapi Minim Perhatian

admin

Disdukcapil Beri Layani Isbat Nikah di Long Mesangat

admin