TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 617 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

DPRD Balikpapan Bahas Jadwal Kegiatan 2024

Budiono

Tebarberita.id, Balikpapan – DPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat Kerja Badan Musyawarah (Banmus) terkait pembahasan agenda Dewan Masa Sidang II tahun 2024. Pembahasan itu terkait dengan Panitia Khusus (Pansus) dan Panitia Pemilihan (Panlih) serta pembahasan rapat Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2025 dan pembahasan APBD Perubahan 2024.

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Balikpapan sekaligus menutup Masa Sidang I tahun 2024 dan menyambut Masa Sidang II tahun 2024.

“Pada rapat banmus ini membuat seluruh rangkaian kegiatan agenda-agenda di Masa Sidang II, dan sebelumnya resmi menutup Masa Sidang I tahun 2024,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono kepada pewarta, Rabu (8/5/2024).

Budiono menyebutkan, dalam rangkaian agenda baru yang telah dibuat sudah sekaligus membuat jadwal pelaksanaam pelantikan Anggota DPRD Balikpapan yang terpilih periode 2024-2029.

“Ya, kami sudah menjadwalkan pelaksanaan pelantikan tersebut, dan telah terjadwal di minggu terakhir pada bulan Agustus 2024 mendatang,” ujarnya. (Adv)

Related posts

Komisi I Bersama OPD Matangkan Kajian Akademik

admin

Program “Gerakan Muara Jawa Bersih” Ubah Sampah Jadi Barang Bernilai 

admin

Lestarikan Bahasa Daerah, Disdikbud Kukar Gelar Festival Tunas Bahasa Ibu 

admin