TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 1222 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Semenisasi Jalan dan Air Bersih Jadi Keluhan Warga Palaran di Reses Anggota DPRD Samarinda Samri Shaputra 

Samri Saputra menggelar reses di Perumahan Palaran Indah Residen, Handil Bakti, Palaran, Jumat (28/1/2023) Malam.

Tebarberita.id, Samarinda – Anggota DPRD Samarinda Samri Saputra menggelar reses di Perumahan Palaran Indah Residen, Handil Bakti, Palaran, Jumat (28/1/2023) Malam. Semenisasi jalan hingga penyediaan air bersih jadi aspirasi yang disampaikan warga.

“Ada juga permintaan bantuan baju dan perkakas dapur untuk kegiatan majelis taklim dan mobil ambulans,” ucapnya dikonfirmasi selepas reses. Untuk semenisasi jalan, kata dia, akan diupayakannya dapat terealisasi sesegera mungkin lantaran anggaran untuk pembangunan infrastruktur ini cukup minim.

Karena itu, dalam reses itu, Politikus PKS Samarinda ini meminta warga untuk mengajukan proposal permohonan soal semenisasi jalan tersebut. “Jika ada permohonan tertulisnya, bisa didata dulu untuk disusun berdasarkan skala prioritasnya. Mana yang akan dibangun duluan,” jelasnya.

Soal air bersih, Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda ini mengatakan akan segera teralisasi dalam waktu dekat. Apalagi, PDAM telah membangun intake di dekat Jembatan Mahkota II dan diprediksi bakal rampung akhir 2023 ini. Intake itu dibangun memang dikhususkan untuk mengalirkan air ke masyarakat Palaran. “Insyaallah tahun ini sudah terealisasi. Jikas sudah beroperasi daerah Palaran dan sekitarnya akan mendapat air bersih,” tuturnya.

Semua keluhan yang tertampung itu akan dikawalnya untuk disampaikan ke dalam sidang paripurna yang akan digelar di pertengahan Februari mendatang. “Semua aspirasi akan terus dikawal agar masyarakat tidak lagi merasa kesusahan,” tutupnya (ADV/NA)

Related posts

Pandangan Umum Fraksi DPRD Balikpapan Terkait LKPJ Walikota Tahun 2022

admin

Komisi III Tunggu Kepastian Pusat Akan Proyek Jembatan Balang

admin

Usulan Semenisasi Membeludak di Reses Joko Wiratno

admin