TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 655 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Rakor, Ketua DPRD Kukar Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Tebarberita.id, Tenggarong – Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menghadiri Rapat Koordinasi (rakor) Forkopimda Kukar terkait persiapan pengamanan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kukar. Rakor berlangsung di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Bupati Kukar, Jumat (20/10/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kukar Edi Damansyah, Sekdakab Kukar Sunggono selaku moderator, Dandim 0906 Kukar Letkol Inf Jefri Satria, serta unsur Forkopimda Kukar lainnya. Juga hadir Kaban Kesbangpol Kukar Rinda Desianti, beberapa kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

“Kita bersama Forkopimda Kukar kemudian camat, OPD dan Kodim serta Polres Kukar melaksanakan rapat koordinasi berkaitan dengan persiapan Pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.

Abdul Rasid melanjutkan, rakor dinilai sangat penting terutama untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan saat Pemilu 2024.

“Karena ini momen yang sangat penting bagi kita, oleh karena itu kita lakukan koordinasi terlebih dahulu untuk menghadapi Pemilu 2024,” katanya melanjutkan.

Rasid juga berharap, Pemilu 2024 berjalan dengan baik, dan partisipasi masyarakat Kukar dalam menyalurkan hak pilihnya meningkat pada Pemilu 2024.

“Kemudian yang terpenting para wakil rakyat yang terpilih nantinya memang yang dibutuhkan masyarakat Kukar, sehingga wakil rakyat ini menjadi corong memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD, kemudian memilih Presiden dan Wakil Presiden yang terbaik untuk bangsa dan negara ini, ” kata Rasid memungkasi.

Rakor tersebut dirangkai dengan penandatanganan hibah daerah antara Pemkab Kukar dengan KPU Kukar dan Bawaslu Kukar. (Adv)

Related posts

Ranperda Tratibumlinmas Kaltim Rampung Difinalisasi

admin

Pansus DPRD Kukar Kunjungi DPRD Kaltim, Bahas Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan 

admin

Perlu Waktu Terapkan Transaksi Digital di Pasar Tradisional

admin