TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 963 kali.
BALIKPAPAN BERITA UTAMA PENDIDIKAN PERS

Poltekba Gelar National Media Competition Tingkat Nasional

Kampus Politeknik Balikpapan

Tebarberita.id, Balikpapan – Guna membangkitkan minat mahasiswa dalam bidang tulis menulis maupun jurnalistik, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komunitas Insan Cita (Komic) Politeknik Balikpanan (Poltekba)  bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekba menggelar National Media Competition. Kegiatan yang diperuntukan mahasiswa dan siswa SMA/SMK se Indonesia ini membuka pendaftaran sejak 1 Juli sampai dengan 25 Juli 2022 dengan mengangkat tema “Express Yourself with Digital Innovation”.

Ketua panitia National Media Competition, Fahryani Suci Amelia memaparkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan di bidang jurnalistik.

“National Media Competition diadakan sebagai wadah bagi para peserta untuk mengasah kemampuan dalam bidang fotografi, videografi, poster digital dan reportase,” ujar Fahry.

Lebih lanjut, kata dia, National Media Competition ini merupakan perhelatan untuk menjalin silaturahmi antar lembaga pers mahasiswa se Indonesia dan memperkenalkan UKM Komic di tingkat Nasional.

“Besar Harapannya kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan mendapatkan antusias yang tinggi dari pesertanya. Berhadiah uang saku dan sertifikat juga,” pungkas Fahry. (*Fir)

Related posts

Wagub Emil ke Balikpapan, Napak Tilas Perjuangan Sang Kakek

admin

Dari Reses Joko Wiratno di Jalan Perniagaan, Warga Minta Sarana Olahraga dan Solusi Air SKM yang meluap

admin

53 Orang Ikuti Pengkaderan GP Ansor Kutai Timur

admin