TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 721 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Peringatan HPSN 2023, Damayanti Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Damayanti

Tebarberita.id, Samarinda – Di hari peduli sampah nasional (HPSN) yang jatuh pada 21 Februari, Anggota Komisi IV DPRD Samarinda Damayanti mengajak masyarakat untuk lebih peduli akan lingkungan sekitar.

Mengingat, persoalan sampah merupakan tanggung jawab bersama, seluruh elemen masyarakat. “Dari hal sederhana saja, tidak membuang sampah sembarangan. Ini juga untuk anak cucu kita nantinya,” ucapnya Selasa (21/2/2023)

Seperti apa rupa lingkungan Samarinda ke depannya nanti, akan bergantung pada tindakan yang dilakukan masyarakat kini. “Indah tidaknya kita yang menentukan. Disiplin menaati untuk mengelola sampah dengan baik maka akan dapat hasil yang baik pula,” lanjutnya Politikus PKB Samarinda ini.

Karena itu, Damayanti berharap masyarakat dapat berkontribusi dan lebih disiplin memerangi permasalahan sampah yang ada di Samarinda ini. Apalagi, persoalan sampah ini juga menjadi penyebab banjir di Kota Tepian. “Jika masyarakat acuh tak acuh dengan hal ini. Bagaimana nasib Samarinda nanti,” singkatnya. (ADV/NA)

Related posts

Ketua KI Kaltim Harap Informasi Publik Melalui PPID di Kutim Semakin Ditingkatkan

admin

DPRD Balikpapan Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

admin

Stadion Aji Imbut Akan Digunakan untuk Salawatan

admin