TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 785 kali.
BERITA UTAMA EKONOMI KALTIM

Pengusaha Nahdliyin di Kaltim Diajak Bersinergi

Tebarberita.id, Samarinda – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Tyovan Ari Widagdo mengajak pengusaha Nahdliyin di Kaltim untuk bersinergi dalam mengembangkan dunia usaha di daerah ini. Tidak hanya pengusaha, Tyovan juga mengajak agar pengusaha Nahdliyin berkolaborasi dengan pemerintah daerah di Kaltim terutama menjelang pembangunan IKN.

“Kita akan menjaring semua pengusaha Nahdliyin Kaltim untuk bersinergi di dunia bisnis. Sekaligus kita bangun hubungan bersama pimpinan daerah di Kaltim, “, kata Tyovan saat menghadiri kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan HPN Kaltim di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Sabtu, (9/4/2022).

Dilanjutkannya, dalam program yang akan dijalankan, kata dia, di antaranya HPN Network yakni salah satu program kerja yang akan menjaring dan menghimpun pengusaha Nahdliyin se Indonesia. Tujuannya, pengusaha Nahdliyin dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pengusaha maupun investor terkemuka dalam menjalin mitra bisnis. Dalam kesempatan ini, Tyova yang juga Ketua LPNU PBNU mengapresiasi kegiatan yang telah berlangsung di Samarinda itu.

“Kegiatan ini saya apresisasi dan saya support karena membantu sesama yang membutuhkan. Saya berharap wilayah lainnya dapat mencontoh dan insyaallah akan diselaraskan dengan program kerja lainnya,” imbuhnya. (Wah)

Related posts

Tahun Ini 1.174 Orang dari Kaltim Berangkat Haji

admin

ITKES Wiyata Husada Samarinda Bertekad Wujudkan Universitas Unggul

admin

Rumah Keadilan LBH Ansor Kaltim Dibuka dengan Bahasan Konflik Agraria

admin