TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 1114 kali.
BISNIS EKONOMI SAMARINDA

Pengusaha Muda Samarinda Lirik Peluang Usaha Produk Kesehatan

Pengusaha muda Samarinda: Warni Said dan Gusti Rizky Ardian.

Tebarberita.id, Samarinda – Peluang usaha masih terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin menggelutinya. Karena setiap orang ingin hidup bugar dan sehat, maka produk kesehatan masih sangat diminati pasar. Di antaranya produk kesehatan yang menarik pelaku usaha yakni Millionare Club Indonesia (MCI). Selama dua tahun sejak pandemi covid 19, tidak menyurutkan usaha produk kesehatan MCI.

Wirausahawan muda Warni Said mengaku membuktikannya sejak 2017 memutuskan bergabung dengan MCI. Bahkan, diakuinya, penjualan dimasa pandemi meningkat sangat pesat. Sebab, MCI juga menawarkan sejumlah produk yang dapat menjaga imunitas tubuh di saat pandemi.

“Penjualan MCI di masa pandemi kemarin tidak menurunkan omset penjualan, karena semua orang butuh itu untuk menjaga kesehatan mereka. Alhamdulillah sampai saat ini walaupun perlahan tetapi meningkat,” ucap Warni Said yang menjalankan bisnis MCI hingga mendapatkan keuntungan ke luar negeri, kemarin.

Warni mengatakan, awal mula menjalankan bisnis ini bukan tanpa sebab. Bermula saat ia membeli produk kesehatan dari MCI untuk keluarganya yang sedang sakit. Dari hal itulah muncul keinginan untuk menjalankan bisnis yang menurutnya sangat menjanjikan tersebut.

“Awalnya hanya membelikan produk kesehatan ini untuk orang tua yang sakit, lama-lama banyak yang bertanya, Seiring berjalannya waktu jadi ada yang dijual dan mempromosikan kepada yang lain,” jelasnya.

Melihat peluang usaha yang menarik ini, pengusaha muda Gusti Rizky Ardian juga mengaku tertarik untuk mencobanya. Menurut Gusti, selain menjanjikan keuntungan, produk MCI banyak dicari oleh masyarakat luas untuk menjaga stamina agar tetap prima. Selain itu, kata dia, produk MCI dapat menjadi alternatif masyarakat untuk memperoleh produk-produk kesehatan dengan harga yang relatif terjangkau.

“Terlepas dari hal itu, Kaltim ini akan mejadi ibu kota, sehingga usaha seperti ini harus dikembangkan guna meningkatkan ekonomi baik masyarakat maupun daerah,” imbuh pria yang akrab disapa Rizky ini. (Na)

Related posts

Dari Memanfaatkan Bangunan Mangkrak, Kini SMAN 13 Samarinda Miliki Gedung

admin

8.630 Warga Binaan di Kaltimtara Peroleh Remisi

admin

Pengusaha Muda Samarinda Rizky Ardian Gelar Akikah

admin