TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 1228 kali.
DAERAH SAMARINDA

Kebakaran di Teluk Lerong Ilir, PAN Kaltim Gerak Cepat Salurkan Bantuan 

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Timur menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di RT 03/05, Kelurahan Teluk Lerong Ilir,  Kecamatan Samarinda Ulu, Rabu (27/9/2023).

Tebarberita.id, Samarinda – Guna membantu meringankan beban pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan RE Martadinata Gang Mawar dan Jalan Siti Aisyah pada Selasa (26/9/2023), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Timur bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran, terutama untuk warga di RT 03/05, Kelurahan Teluk Lerong Ilir,  Kecamatan Samarinda Ulu, Rabu (27/9/2023). Bantuan yang langsung diberikan kepada para korban kebakaran itu disaksikan Sekertaris Lurah Teluk Lerong Ilir.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 03 dan RT 05 Teluk Lerong ilir adapun KK korban kebakaran sejumlah 15 KK/rumah. Bantuan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian kami DPW PAN kaltim Setiap ada Kebakaran dengan tujuan meringankan beban warga yang rumahnya hangus terbakar,” ungkap Ketua Badan Penaggulangan Becana DPW PAN Kalimantan Timur, Wahyudi di lokasi kebakaran.

Wahyudi menyebutkan,  bantuan yang disalurkan berupa beras, telur, minyak goreng, kebutuhan dapur dan air mineral. Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban para korban.

“Saya juga yang mewakili DPW PAN Kaltim di bawah kepemimpinan Bapak Sigit Wibowo berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mengingat korban kini sudah tidak punya apa-apa lagi,” terang Wahyudi menambahkan.

Sementara itu, salah seorang warga korban kebakaran menyampaikan terima kasih atas kepedulian DPW PAN Kaltim. Ia juga mengaku bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk bagi warga.

Peristiwa yan terjadi dini hari di permukiman padat penduduk tersebut melahap sedikitnya tujuh bangunan tempat tinggal. (*)

Related posts

Sukseskan Pemilu 2024, Stakeholder Menjadi Elemen Penentu dalam Demokratisasi

admin

SMK Bahkti Loa Janan Lolos Jadi Sekolah Pusat Keunggulan

admin

Ketua PWI Kaltim Beri Pembekalan Mahasiswa KPI UINSI

admin