TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 674 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Kades Batuah Ajak Warga Jaga Kondusifitas Desa

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1445 H di Masjid Jabal Nur Desa Batuah, Senin (2/10/2023).

Tebarberita.id, Tenggarong – Momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Batuah dimanfaatkan Pemerintah Desa (Pemdes) Batuah untuk menyampaikan pesan kepada masyarakatnya agar tetap menjaga persatuan antarwarga.

Kepala Desa Batuah Abdul Rasyid menyampaikan beberapa pesan kepada warga demi menjaga kondusifitas Desa Batuah agar tentram dan aman.

“Saya berharap suasana Batuah akan terus seperti ini, suasananya nyaman, warganya saling menjaga,” kata Kepala Desa Batuah Abdul Rasyid di Masjid Jabal Nur, Senin (2/10/2023).

Rasyid menambahkan, menjelang tahun 2024, suasana politik akan mengalami peningkatan karena terdapat beda pilihan di masyarakat. Sehingga ia meminta kepada warga untuk menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga.

“Politik jangan sampai membuat warga Batuah terpecah. Kita harus menunjukkan kekuatan agar tidak gampangg digoyahkan,” katanya mengimbau.

Sementara itu, Musbih yang mengiisi tauziah menyampaikan tentang kisah-kisah Nabi Muhammad yang semestinya bisa dijadikan teladan. Agar dalam menjalakan kehidupan sehari-hari semua dapat menemukan kedamaian dan ketentraman. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

PESODA I Kukar 2023 Resmi Dibuka

admin

Rusman Berharap Masalah Kemiskinan Prioritas Pemerintah

admin

Komisi III Minta Kebun Raya Balikpapan Makin Dikembangkan

admin