TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 686 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Kadispora Kukar: Bupati Cup 2023 untuk Seleksi Atlet

Aji Ali Husni

Tebarberita.id, Tenggarong – Turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong menjadi turnamen penting untuk menyiapkan bibit bertalenta. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), Aji Ali Husni menilai, kompetisi U-10 terseut untuk mempersiapkan atlet sepak bola Kutai Kartanegara.

“Pelaksanaan bupati cup ini dari kawan-kawan Asosiasi Kabupaten (Askab), ini bagian dari seleksi pemain daerah untuk memperkuat Kutai Kartanegara,” ungkap Aji Ali Husni saat diwawancarai awak media, Senin (2/10/2023).

Aji melanjutkan, kembalinya Bupati Cup ini sangat berguna bagi penggemar olahraga khususnya sepak bola. Selain menyalurkan hobi, setiap pemain nantinya akan mengikuti tahap seleksi untuk mengikuti kompetisi yang lebih besar

“Sebentar lagi ada piala gubernur, pemain-pemain yang menang ini sudah diseleksi sama Askab,” katanya.

Ia juga mengatakan, event Bupati Cup ini dijadikan sebagai seleksi pemain-pamain daerah yang akan memperkuat Kukar di setiap event sepak bola yang akan datang.

“Ini merupakan upaya untuk memasukkan ke liga 3 yang kita gadang Persi Kukar, akan kita daftarkan di kongres PSSI yang akan datang,” pungkasnya (Rob/Adv/Diskominfo Kukar).

Related posts

Bunda PAUD Pusat Bekali Ilmu Tim Pokja dan Ormit Disdikbud Kutim

admin

Komisi III Bakal Hearing Dengan PUPR Bahas Flyover Juanda

admin

Warga Balikpapan Tunggu Tindak Lanjut Program Air Bersih untuk MBR

admin