TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 672 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

DPRD Kukar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-241 Kota Tenggarong

Tebarberita.id, Tenggrong – DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) sukses menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Kukar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-241 Kota Tenggarong, Rabu (27/9/2023).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid didampingi unsur pimpinan DPRD Kukar beserta anggota dewan dengan dihadiri Bupati Kukar Edi Damansyah, seluruh unsur Forkopimda, perwakilan Anggota DPRD Kaltim, anggota DPRD Hulu Sungai Tengah dan Anggota DPRD Mahulu serta para Kepala OPD, para camat dan tamu undangan lainnya.

Sebelum sidang dimulai para pimpinan, anggota DPRD dan ratusan undangan lainnya dihibur dengan Tari Gantar Asaq Pare, pegelaran Teater Ngapeh dengan tema Erau Budaya oleh Busu Drajat dan Mbok Timok, paduan suara staf Sekretariat DPRD Kukar dan hiburan lainnya.

Usai memimpin paripurna, Ketua DPRD Kukar menyampaikan harapannya melalui HUT ke-241 Kota Raja Tenggarong ini harus berbenah.

“Sebagai ibu kota Kukar, tentunya infratsruktur maupun SDM harus ditata dengan benar.
Supaya Kukar bisa lebih maju kedepannya. Apalagi dengan kehadiran IKN ini, berhubungan dengan Erau memiliku makna luar biasa dan penting. Karena momen ini kita di Kukar ditetapkan menjadi ibukota RI. Melalui HUT Tenggarong ini juga bagaimana kita mempublikasikan budaya dan kesenian kita ke masyafakat luar,” harap Rasid. (Adv)

Related posts

Pansus Investigasi Pertambangan Susun Program Kerja

admin

Abdulloh: 2 Nama Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Masih Dibahas

admin

Fraksi Kebangkitan Persatuan DPRD Samarinda Harap Kesejahtreaan Guru Diprioritaskan

admin