TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 696 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Dispora Dukung Lomba Balap Ketinting Pangdam VI Cup 2023

Aji Ali Husni

Tebarberita.id, Tenggarong – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aji Ali Husni mendukung Kodim 0906/Kabupaten Kutai Kartanegata (Kukar) atas gelaran Lomba Balap Ketinting Pangdam VI Cup 2023. Lomba itu meramaikan HUT Ke-78 Tahun TNI dan merebutkan piala Pangdam VI/Mulawarman. Kegiatan Open Race Ketinting berlangsung selama 3 hari, dari 20-22 Oktober 2023 di dermaga Pelabuhan Pulau Kumala Tenggarong.

Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni mengatakan, Dispora Kukar turut berpartisipasi guna menambah kemeriahan pegelaran lomba ketinting.

“Hari ini, kami kembali berpartisipasi bersama Kodim dengan menyelenggarakan kegiatan lomba ketinting,” ungkap Aji Ali Husni kepada awak media, Jumat (20/10/2023).

Dirinya juga mengatakan, Dispora Kukar juga sebelumnya telah melakukan kegiatan olahraga tradisional guna memeriahkan HUT TNI ke 78.

“Kami (Dispora Kukar) turut memeriahkan HUT TNI yang ke 78, bersama-sama mengadakan kegiatan olahraga Tradisional,” ujar Aji Ali Husni.

Lebih lanjut, Aji menegaskan, pelaksanaan kegiatan ini di inisiasi oleh Kodim 0906/Kukar dan berkolaborasi dengan Dispora guna menambah kesemarakan giat Lomba Balap Ketinting.

“Pelaksaan lomba ketinting ini memang diinisasi oleh Kodim Kukar, dan berkolaborasi dengan Dispora juga dengan OPD lainnya yang terkait,” tuturnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Laila Fatihah Serap Aspirasi Warga Gunung Panjang, Dari Jalan Rawan Longsor hingga Santunan ke Lansia

admin

DPRD Kukar Akan Bahas 31 Raperda di 2024

admin

Sebelum Ada Izin DPRD Balikpapan Rekomendasikan Stop Aktifitas Pembangunan Cluster Camellia

admin