TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 698 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

BK DPRD Kukar Hadiri BK Award DPRD Kaltim

Tebarberita.id, Balikpapan – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Wahab Arief dan beberapa anggota BK DPRD Kukar, di antaranya Kamarur Zaman, Saparudin Pabonglean, Aini Farida dan Sekretaris DPRD Kukar H.M. Ridha Darmawan menghadiri BK Award 2023 DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Platinum Hotel Balikpapan, Sabtu (30/9/2023).

BK Award 2023 diadakan DPRD Kaltim dengan Tema “Menjaga Integritas Menumbuhkan Kepercayaan Publik”, kegiatan ini berupa pemberian penghargaan atau apresiasi kepada para anggota DPRD Kaltim yang memiliki dedikasi pada tugas dan tanggung jawabn dalam bekerja.

“Dimana Ketua BK DPRD Kaltim, Sutomo Jabir membentuk tim penilai yang terdiri dari 6 tenaga ahli DPR dan 3 staf tenaga DPRD yang dibantu Kabag sekretariat DPRD untuk menilai 55 anggota DPRD dari segala aspek,” ungkap Abdul Wahab Arief.

Dilanjutkannya, pemberian BK Award ini diberikan dengan beberapa kategori, yaitu kategori persepsi masyarakat, keterwakilan perempuan, kategori keterwakilan fraksi dan kategori penghargaan ketua dan wakil ketua DPRD Kaltim. Penghargaan 3 terbaik diberikan kepada Nidya Listiyono (Golkar), Baharudin Demmu (PAN) dan Rusman Yaqub (PPP).

“Pemberian penghargaan Award ini suatu hal yang sangat positif, dan penghargaan seperti ini patut menjadi contoh dalam menjaga integritas menumbuhkan kepercayaan publik pada DPRD Kab/Kota yang ada di Kalimantan Timur,” kata Abdul Wahab menambahkan. (Adv)

Related posts

Ketua DPRD Kaltim Ikuti Jalan Sehat Dies Natalis ke-60 Unmul

admin

Sekwan DPRD Balikpapan Beri Ikat Pinggang Ke Pegawai Saat Apel Pagi

admin

Tingkatkan Daya Tarik, Dispar Kukar Revitalisasi Pulau Kumala

admin