TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 716 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Bupati Cup Kukar 2023 Berakhir Meriah


Tebarberita.id, Tenggarong – Sorakan dan dentuman suara drum yang dilakukan para suporter, guna mendukung tim di Kecamatan mereka masing-masing pada babak final sangat meriah dan luar biasa. Antusias penonton, mulai dari warga lokal Kota Tenggarong sampai dari luar wilayah Kukar meriahkan stadion Aji Imbut Kota Raja. Penutupan pertandingan babak final sepak bola Bupati Cup 2023 Kutai Kartanegara (Kukar) diisi dengan pembagian Hadiah bagi para memenang di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (30/09/2029) Sore.

Pada babak final Bupati Cup 2023, Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar Wiyono membacakan sambutan Bupati Kukar Edi Damanysah yang berhalangan hadir dalam kegiatan ajang olahraga tersebut.

Dalam sambutan itu, Wiyono menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam suksesnya kegiatan Bupati Cup 2023.  Turnamen ini merupakan ajang untuk peningkatan olahraga sepak bola.

“Turnamen ini tentu memiliki arti penting bagi kita semua Kutai Kartanegara ini tidak kekurangan sosok-sosok bertalenta dalam berbagai bidang termasuk olahraga sepak bola,” ucapnya saat membacakan teks sambutan dari Bupati Kukar.

Dilanjutkannya, Pemkab Kukar berkomitmen dengan berbagai upaya untuk memajukan dunia olahraga khususnya Kabupaten Kukar, dengan menggelar even kejuaraan serupa. Selain itu, Wiyono menyebutkan, pembinaan olahraga harus tetap di lakukan dengan tujuan pengoptimalan sumber daya manusia (SDM) yang dapat mengharumkan nama Kukar.

“Olahraga kita perjuangan untuk meraih prestasi terbaik di level yang lebih tinggi, perjuangkan untuk membesarkan dan mengharumkan Kutai Kartanegara,” kataya melanjutkan.

Dirinya juga berpesan kepada pelatih dan official dari seluruh tim untuk menjadikan momentum kompetisi ini sebagai sarana evaluasi dalam proses pembinaan prestasi untuk jadi lebih baik pada kesempatan berikutnya. (Rob/Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

DP3A Kukar dan APSAI Kolaborasi Penuhi Hak Anak

admin

Sutomo Jabir: Pertamini Bantu Kurangi Antrean SPBU

admin

Nilai Jual Wisata Menurun, Rusman: Pemerintah Daerah Harus Evalusi

admin