TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 988 kali.
NEWS SAMARINDA SOSIAL BUDAYA

Bersiap Tampil di Ajang Nasional

Andri Wardana Putra

Tebarberita.id, Samarinda – Menjadi mahasiswa Pascasarjana (PPs) Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda menambah minat Awepe untuk terus menekuni dunia model. Sebab dunia modelling bagi pria 24 tahun ini telah memberikan sejumlah prestasi. Di antaranya posisi runner-up Samarinda Top Model dan juara Mr. Valentine dibeberapa lomba di Samarinda, Kalimantan Timur.

Selain model, pria dengan nama Andri Wardana Putra ini juga menjadi tenaga pengajar di SMP Negeri 22 Samarinda yang merupakan salah satu sekolah terbaik. Kemampuan bergaya di atas pangggung Awepe makin terasah saat bergabung di salah satu agency model ternama di Samarinda, DS Entertainment.

“Semua orang mempunyai hak yang sama dalam mengikuti berbagai pengalaman hidup, ya salah satunya seperti yang sekarang ini saya menggeluti di bidang modelling,” ungkap pria kelahiran 9 Juni 1998 ini.

Memilih dunia modelling membuat Awepe memetik banyak pengalaman. Terutama saat berusaha menjadi yang terbaik. Kegagalan kerap ia rasakan dan dianggapnya sebagai proses dalam meraih sejumlah prestasi. Dengan semangat yang tinggi dan tidak berhenti belajar ditambah dengan latihan yang keras akhirnya Awepe mampu meraih prestasi di dunia modelling yang dicita-citakannya.

Kini, Awepe terus bersiap untuk menjajal kesempatan dan peluang yang mungkin akan tetap ada. Menurutnya, ia ingin mencoba menggeluti dunia modelling dari Samarinda ke tingkat  nasional. Sebagai model Samarinda ia pun berharap saatnya nanti mampu mewakili Kalimantan Timur untuk tampil di tingkat nasional. (*)

Related posts

UIN Samarinda Diminta Percepat Program Guru Besar

admin

DPRD Terima Pertanggungjawaban APBD 2021

admin

SMAN 16 Samarinda Kirim 18 Guru untuk Pelatihan Kurikulum Merdeka Belajar

admin