TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 804 kali.
BISNIS EKONOMI SAMARINDA

Warga Samarinda Diajak Jajal Kuliner Khas Jepang di Big Mall

General Manager Operasional HokBen Syamsul Bachri saat meresmikan gerai HokBen di Big Mall Samarinda.

Tebarberita.id, Samarinda – Restoran makanan khas Jepang HokBen kini hadir untuk pertama kalinya di Kalimantan Timur. Gerai HokBen dapat dikunjungi di Big Mall Samarinda sejak Jumat (17/3/2023). Kendati kuliner khas negeri Matahari Terbit, masyarakat Samarinda dan sekitarnya diajak menjajal kuliner tersebut secara langsung. Sebab HokBen dijamin berkualitas dan halal.

General Manager Operasional HokBen Syamsul Bachri mengaku senang dapat memperluas jangkauan gerainya di Kalimantan Timur saat HokBen genap berusia 38 tahun. Dengan kecintaan masyarakat terhadap kuliner khas Nusantara, tidak menyurutkan semangat HokBen untuk menambah ragam kuliner di Samarinda. Selain itu, dibukanya HokBen di Samarinda yang merupakan gerai ketiga di Kalimantan diharapkan mampu menyerap tenaga kerja sekitar.

“Pada Desember 2022 kami sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di GAIA Mal Kubu Raya, Pontianak. Lalu berikutnya pada tanggal 10 Maret 2023 gerai kedua kami di Duta Mal Banjarmasin. HokBen Big Mall Samarinda ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan,” jelas Syamsul Bachri.

Lebih lanjut, Syamsul Bachri sangat yakin sebagian besar warga Samarinda sudah mengenal HokBen dan menantikan kehadirannya di Benua Etam ini.

“Jangan sampai melewatkan berbagai promo menarik di HokBen,” katanya.

Gerai HokBen di Big Mall Samarinda ini menyediakan sejumlah layanan, seperti makan ditempat (dine in), makan di rumah (take away) dan pesan antar (delivery order) serta pesan secara daring melalui aplikasi. Adapun menu khas HokBen yang ditawarkan yakni Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Kemudian juga tersedia Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut antusiasme warga Samarinda. Souvenir-souvenir menarik pun disediakan bagi pelanggan dengan pembelian dalam jumlah tertentu.  Seperti payung, bantal, tumbler, dan souvenir gratis lainnya.

Adapun kepada konsumen HokBen sudah ditawarkan jadwal promo, yaitu pada 17-20 Maret 2023, akan ada hadiah payung HokBen untuk setiap pembelian 2 paket Bento Special (1 & 4). Pada 18-21 Maret 2023, akan ada hadiah bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu tanggal 19-22 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 23 Maret 2023 gratis Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp800.000 setiap transaksi minimal Rp200.000 (sudah termasuk pajak). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai 27 Maret 2023 – 21 April 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp80.000 nett. Pada 17 Maret 2023 – 14 April 2023 setiap pembelian paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + The Botol Sosro/Aqua akan mendapatkan harga khusus dari Rp61.000,- menjadi Rp42.000 (sudah termasuk pajak). (NA)

Related posts

Semesta Academy Edukasi Masyarakat Tentang Literasi Keuangan

admin

Rugi Jutaan Rupiah Per Hektar, Petani Sawit Desak Pemerintah Atur Harga

admin

Alasan Diabetes Melitus, Pemerintah Akan Pungut Cukai Minuman Berpemanis

admin