TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 1184 kali.
BERITA UTAMA BISNIS EKONOMI KALTIM

Tyovan Lantik Pengurus Wilayah dan Cabang HPN di Kaltim

Pelantikan Pengurus HPN Kaltim, Samarinda dan Balikpapan masa khidmat 2022-2027 di Convention Hall Samarinda, Jumat (19/8/2022).

Tebarberita.id, Samarinda – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Tyovan Ari Widagdo resmi melantik Pengurus Wilayah HPN Kaltim, Pengurus Cabang HPN Samarinda dan Balikpapan untuk masa bakti 2022-2027 di Convention Hall Samarinda, Jumat (19/8/2022).

Masing-masing yakni Ketua HPN Kaltim Samsudin, Ketua HPN Samarinda Hj Marlina, dan Ketua HPN Balikpapan Fatur Rahman.

“Saya ingin tekankan kepada sahabat-sahat yang dilantik untuk bisa membawa spirit bagaimana ekonomi kita itu harus dibangkitkan,” kata Tyovan Ari Widagdo seperti dikutip diskominfo.kaltimprov.go.id.

Tyovan mengatakan, saat ini perkembangan ekonomi sangat dinamis. Sehingga ia mengibaratkan pengurus HPN bergerak dan menjadi kapal yang menjadi tempat untuk semua pengusaha agar bergerak bersama untuk saling menguatkan.

“Apapun yang terjadi dimasa yang akan datang kita bisa saling bersama-sama bahu membahu menguatkan ekonomi kita masing-masing,” tuturnya.

DItambahkannya, HPN didirikan untuk para Nahdliyin berlabuh dan juga menjadi rumah bersama agar ke depan dapat berkembang memajukan ekonomi bangsa dan negara. Untuk itu dirinya mengajak pengurus berjuang bersama agar dapat merdeka secara ekonomi, berjuang mengawal kemerdekaan Republik Indonesia. Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Kaltim H Isran Noor, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Luhur Pradjarto serta Ketua MUI Kaltim, KH M Rasyid. (*)

Related posts

Pasca Putusan Pengadilan, Mahfud MD: Pemilu 2024 Tetap Sesuai Jadwal

admin

Perkuat Ekonomi Daerah, Pengusaha Muda di Samarinda Ajak Pemuda Rintis Usaha

admin

Politik Kekeluargaan, Sejumlah Kerabat Elit Partai Nyaleg

admin