TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 738 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Terkait Kode Etik dan Tata Beracara, BK DPRD Kukar Hadiri FGD 

FGD BK DPRD Kukar di Balikpapan, Minggu (16/10/2022).

Tebarberita.id, Tenggarong – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kukar, Abdul Wahab Arief mengikuti Focus Group Discussion (FGD)  untuk penyempurnaan kinerja BK DPRD Kukar tentang penyusunan peraturan kode etik dan tata beracara BK DPRD Kukar. Hadir pula dalam FGD Wakil Ketua I DPRD Kukar Alif Turiadi dan Wakil Ketua III Siswi Cahyono beserta Sekretaris DPRD H M Ridha Dharmawan di Hotel Golden Tulip, Balikpapan, Minggu (16/10/2022).

“Mengingat saat ini sudah memasuki 3 tahun di bawah kepemimpinan saya sebagai ketua BK, tentunya perlu penyesuaian dengan kondisi yang ada saat ini,” kata Abdul Wahab, Senin (17/10/2022).

Wahab menjelaskan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat terutama bagi peningkatan kinerja BK DPRD Kukar. Ditambah lagi narasumber yang merupakan tenaga ahli dari Mahkamah Kehormatan DPR RI Rina Dwi Andini SH MH yang sangat kompeten dalam menyampaikan materinya.

“Harapan kami semoga nantinya dapat kami terapkan dan sekaligus peningkatan kinerja para anggota BK maupun pimpinan DPRD Kukar,” imbuhnya. (Adv)

Related posts

Mahasiswa Universitas Tadulako Kunjungi DPRD Balikpapan

admin

Asti Mazar Soroti Lambatnya Progres Proyek Multiyears di Kutim

admin

Satu-Satunya di Kaltim, Pemkab Kutim Latih Operator Portal Satu Data

admin