TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 731 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Taqwa Imbau Warga Jaga Kondusifitas Saat Ramadan

Muhammad Taqwa

Tebarberita.id, Balikpapan – Penetapan 1 Ramadan yang jatuh pada 23 Maret, seluruh umat Islam di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa, termasuk masyarakat Kota Balikpapan. Anggota DPRD Kota Balikpapan, Muhammad Taqwa, S.Pi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh warga Balikpapan, Selasa (21/3/2023).

“Mudah-mudahan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini, kita selalu senantiasa diberikan kesehatan. Mudah-mudahan puasa kita menjadi berkah,” ucapnya kepada awak media.

Lanjutnya, namun yang terpenting ketika menjelang bulan suci ramadhan ada beberapa bahan pokok yang mungkin terkadang tidak stabil. Untuk itu, masyarakat Balikpapan agar tidak panik buying.

“Kita beli secukupnya, sesuai keperluan sandang pangan di rumah,” ucap pria yang kerap dipanggil Taqwa.

Politisi dari Partai Gerindra itu pun mengingatkan kepada warga agar dapat menjaga kondusifitas bersama, karena biasanya saat bulan ramadhan aktivitas di malam hari agak sedikit meningkat. Untuk itu, masyarakat selalu waspada.

“Sering terjadi masalah di lingkungan, seperti terjadi kemalingan. Kalau bisa kita minimalisir bersama agar hal-hal negatif dapat dicegah,” ujarnya.

Apalagi beberapa bulan terakhir ini, di Kota Balikpapan Kelurahan Gunung Samarinda tingkat kriminal mengalami peningkatan.

“Mudah-mudahan menyambut bulan suci ramadhan, semua kendala maupun masalah tidak terjadi,” ungkapnya. (ADV)

Related posts

Suwanto Ajak Masyarakat Tingkatkan Keahlian

admin

Kelola Pandu Tunda, Komisi II Dorong Perusda MBS Kerja Sama dengan Pelindo Samarinda 

admin

Wakil Bupati Kukar Akan Perbaiki Jalan Tani Poktan Terpadu Berkat Al-Arsyadi

admin