TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 725 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

DPRD Balikpapan Gelar Isra Mikraj Sambut Ramadan

Abdulloh

Tebarberita.id, Balikpapan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/ 2023, dirangkai dengan doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan, di Aula Rumah Jabatan Ketua DPRD Balikpapan, Rabu (22/03/2023).

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam kegiatan Isra Mikraj dan doa bersama. Meskipun kegiatan ini terlambat dilaksanakan, tetapi tidak mengurangi hikmah dari Isra Mikraj.

“Kegiatan Isra Mi’raj ini walaupun lambat tapi lebih terlambat daripada tidak sama sekali. Yang paling penting itu penyampaian dari Isra Mikraj,” jelasnya.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan kegiatan ini dirangkai dengan doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan seperti yang disampaikan Kementerian Agama Kota Balikpapan bahwa malam ini akan ada pengumuman, untuk dilaksanakan awal bulan Ramadhan dan akan dilaksanakan tarawih pada malam hari ini. Walaupun sudah ada yang mendahului melaksanakan shalat tarawih.

“Mudah-mudahan menyongsong bulan puasa ini, Kota Balikpapan senantiasa dijaga Allah SWT, dalam kondisi kondusif, rakyatnya bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Balikpapan dalam membangun Kota Balikpapan kedepan menjadi lebih baik,” terangnya.

Kegiatan yang digelar di halaman parkir rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan dihadiri anggota DPRD Balikpapan, perwakilan Forkopimda, Ketua RT Se Kecamatan Balikpapan Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, Laskar Merah Putih termasuk pengurus serikat Islam.

Isra Mikraj diisi dengan tausiyah dari Ustadz H Agus Khoirul Huda menyampaikan makna peringatan Isra Mikraj dan Bulan Suci Ramadhan. Para tamu undangan mendengarkan tausiyah dengan khidmat. (ADV)

Related posts

Pansus DPRD Uji Publik Raperda Trantibum Linmas

admin

Komisi IV DPRD Samarinda Dorong Pemkot Tingkatkan Sarpras Pendidikan

admin

Akhmed Reza Fachlevi: Saatnya Pemuda Mengambil Peran

admin