TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 739 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Sambut Bulan Ramadan, Reses Sri Hana Bernuansa Islam

Sri Hana reses di Kecamatan Balikpapan Kota, Minggu, (19/03/2023).

Tebarberita.id, Balikpapan – Sri Hana serap aspirasi atau reses anggota DPRD Kota Balikpapan masa sidang I Tahun 2023  digelar  dengan suasa yang berberda. Kali ini berkolaborasi bersama Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) pengajian se Klandasan Ilir yang bernuansa Islam. Kesempatan tersebut sekaligus untuk menyambut blan Ramahan, Minggu, (19/03/2023).

Reses bernuansa Islam itu terletak di daerah pemilihan Sri Hanna yaitu di RT 31 Kelurahan Klandan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota. Acara tersebut dibuka dengan Maulid Habsyi yang dimainkan oleh ibu ibu pengajian serta di lanjutkan sesi tanya jawab lalu disambut dengan ceramah penguatan keimanan. Saat sesi tanya jawab penyampaian aspirasi dibuka oleh Ketua RT 31 Kriswahono. Ia menyampaikan terkait pelatihan SDM guna menyambut IKN yang telah ditetapkan di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Saya menyampaikan usulan tentang keahlian SDM, seperti diberikan pelatih kuliner sampai ke teknik pemasarannya, karena nantinya untuk kesiapan menyongsong IKN Nusantara,” ungkap Kriswahono.

Menanggapi hal itu, Sri Hanna turut senang karena menurutnya hal tersebut adalah sesuatu yang sangat diperlukan untuk membekali diri dengan keahlian serta menggali potensi yang ada.

“Jangan sampai kita menjadi penonton di kota kita sendiri, harus memiliki keahlian, nanti coba saya usulkan dengan pemerintah kota bersama teman teman mengadakan pelatihan yang berkaitan dengan perkembangan serta peningkatan di bidang Usaka Menengan Kecil Mikro (UMM),” jawabnya.

Lanjut Sri Hanna, ia pun berterimakasih kepada warga yang sangat antusias berdatangan dan bersedia hadir di kediamannya.

“Terimakasih kepada para warga yang sudah bersedia hadir, semoga tali silaturahmi kita semakin erat lagi,” tutupnya. (ADV)

Related posts

Ketua DPRD Kaltim Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76

admin

Komisi I DPD Gelar RDP Soal Lahan Warga

admin

DPRD Minta Perusahaan Aktif Tangani Bencana

admin