TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 723 kali.
BALIKPAPAN BERITA UTAMA

Raih Rekor Muri, Sigit Wibowo Hadiri Reuni Akbar Ke-63 SMAN 1 Balikpapan

Sigit Wibowo hadiri rekuni akbar ke-63 SMAN1 Balikpapan Tahun 2023 di BSCC Dome, Minggu (3/9/2023).

Tebarberita.id, Balikpapan – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Sigit Wibowo menyempatkan hadir dalam Reuni Akbar ke-63 SMAN 1 Balikpapan Ke-63 Tahun 2023 di BSCC Dome, Minggu (3/9/2023). Sigit Wibowo yang tercatat sebagai alumni SMAN 1 Balikpapan tahun 96 ini mengapresiasi para alumni dari seluruh angkatan. Menurutnya saat ini sudah banyak alumni yang berhasil dalam berbagai profesi.

“Saat ini kita berkumpul bersama karena namanya reuni tentunya bersilaturahim reuni Akbar semua angkatan. Kita bisa kumpul bareng bersama guru-guru dan teman-teman dan kita mengenal kembali bersama-sama, sehingga mempererat tali persaudaraan. Ya alhamdulillah banyak mencetak keberhasilan,” jelas Sigit kepada pewarta di sela-sela reuni Smansa sebutan untuk SMAN 1.

Ia berharap, para senior dan alumni SMAN 1 Balikpapa dapat membantu junior-junior mereka yang mengalami kesulitan.

“Tentunya senior-senior yang sudah berhasil dan berkompeten nanti bisa membantu adik-adik kita jika membutuhkan,” lanjutnya.

Selain itu, Sigit juga menyinggung percepatan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Dalam kesempatan tersebut, kata dia, para alumni telah memberikan bibit pohon yang akan ditanam di kawasan IKN.

“Tadi kita juga mengundang Bu Mirna sebagai Deputi Bidang Lingkungan IKN, dan tentunya kita juga harus mendukung keberadaan IKN yang ada di Kalimantan Timur. Karena salah satu lokasinya beradanya di tengah-tengah kepulauan Indonesia. Mari kita bersama-sama terus melanjutkan pembangunan lKN gitu manfaatnya bagi kita semua,” ujar politikus PAN itu.

Pada reuni kali ini panitia berhasil memecahkan rekor MURI, yakni mampu membuat 10.563 kue (untuk-untuk/roti goreng) khas Kalimantan.

“Ini tentunya menjadi sejarah tersendiri bagi alumni SMA Negeri 1 Balikpapan yang telah memecahkan rekor muri dunia,” imbuh Sigit. (*)

Related posts

Elektabilitas PAN Naik 100 Persen, Zulhas: Terima Kasih

admin

Anggota DPRD Nilai Probebaya Berjalan Lancar

admin

Ekonomi 17 Juta Petani Sawit Terancam

admin