TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 720 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Novi Marinda Putri Gelar Reses di Loa Bakung

Tebarberita.id, Samarinda – Berbagai keluhan masyarakat terus dikumpulkan Anggota DPRD Samarinda Novi Marinda Putri. Terbaru, dari reses yang digelarnya di Jalan Jakarta, RT 68, Loa Bakung, Sungai Kunjang, Minggu (14/5/2023) Siang.

Warga antusias menyambut reses yang digelarnya. Kegiatan mengumpulkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Dari ketua RT, pemuda, hingga puluhan warga hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya datang sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan daerah serta mendengar aspirasi masyarakat secara lansung untuk segera diperjuangkan,” ungkap Novi Marinda Putri membuka kegiatan reses tersebut.

Novi, sapaan akrabnya menyampaikan, terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan warga diantaranya persoalan banjir yang kerap kali terjadi ketika hujan lebat mengguyur. Lalu, jalan rusak yang harus diperbaiki karena menghambat aktivitas hingga penerangan jalan umum yang belum merata di area tersebut.

Politikus PAN Samarinda itu mengatakan, semua aspirasi yang telah di sampaikan warga akan ditampung dan di perjuangkannya agar dapat terealisasi demi terwujudnya keinginan masyarakat.

“Yang menjadi persoalan saat ini adalah aturan. Sekarang ini proses nya harus menunggu satu tahun dari pengajuan, lalu permasalahan di lapangan yang kadang programnya berbenturan dengan provinsi, ketika anggaran sudah turun, tetapi sudah dikerjakan sama provinsi,” pungkasnya (ADV/NA)

Related posts

Komisi III DPRD Balikpapan Sepakat Minta Pemkot Putus Kontrak Proyek Das Ampal

admin

158 Ruko Sentral Eropa Balikpapan Baru Langgar Fasum – Fasos, Komisi III Minta Pembongkaran

admin

DPRD Balikpapan Gelar FGD Bersama UGM Bahas Kajian Akademik

admin