TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 711 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Ketua Komisi IV Berharap Jadwal Porprov 2022 Tak Diundur

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi

Tebarberita.id, Samarinda – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi soroti potensi akan diundurnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII 2022. Jika diundur menurutnya hal itu akan mempengaruhi sejumlah aspek yang akan berdampak terhadap kerugian.

Politisi asal Partai Gerindra itu mengharapkan pelaksanaan Porprov VII yang direncanakan pada November 2022 ini jangan sampai diundur sebab akan mempengaruhi persiapan para atlit yang selama ini telah berlatih untuk menghadapi ajang olahraga tersebut.

“Harapan kami dari DPRD sih jangan sampai diundur, tetap saja dilaksanakan karena bakal mempengaruhi persiapan-persiapan atlit,” ungkapnya.

Selain itu mengingat menghadapi persiapan tersebut, tentunya tak sedikit biaya yang telah dikucurkan oleh pemerintah kabupaten dan pemerintah kota. Hal itu juga turut menjadi perhatian baginya. Termasuk mengenai mental bertanding para atlit ketika diketahui pelaksanaan itu akan diundur.  Meskipun dampak lainnya waktu persiapan atlit dapat diperpanjang. Meski demikian faktor usia para atlit setidaknya juga perlu diperhatikan.

“Kasihan para atlit kita, mereka sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari, ternyata diundur, belum lagi kalau misalnya diundur lama ada atlit yang semisalnya melampaui batas usia, pasti batal mengikuti ajang itu karena usianya lewat,” jelasnya.

Maka dari itu pihaknya bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim sangat mengharapkan agar pelaksanaan Porprov VII dapat tetap dilaksanakan sesuai jadwal. (Adv)

Related posts

Awal Desember 2023 Disperindag Kukar Mulai Galakan Promosi Produk Lokal 

admin

Fraksi DPRD Soroti Sekolah dan Kinerja Wali Kota Balikpapan

admin

DPRD Balikpapan Akan Pelajari Masukan Serikat Buruh

admin