TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 647 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Kantor Baru DPRD Balikpapan Tuntas Akhir 2024

Tebarberita.id, Balikpapan – Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan, Ardiansyah mengaku kecewa terhadap target penuntasan Kantor Baru di Belakang Gedung DPRD Kota Balikpapan. Pasalnya, bangunan yang menelan anggaran sekisar Rp38,7 miliar itu dikabarkan akan dirampungkan pada akhir tahun 2024. Dan saat ini, hanya memprogreskan ruang paripurna saja.

Diungkapkannya, saat turut menghadiri pembahasan bangunan baru tersebut dirapat selanjutnya, Ardiansyah mengaku walkout dari ruangan, dikarenakan ia kecewa pembangunan itu tidak berdasarkan pada komitmen awal.

“Saya keluar dari Rapat waktu itu, karena bagi saya itu membahas yang tidak penting. Karena belum tentu juga kami menempati kantor baru itu lagi. Kan Wallahualam kami terpilih lagi apa tidak diperiode selanjutnya,” ucapnya kecewa saat ditemui di ruang kerjanya baru-baru ini.

Menurutnya, harusnya pembangunan kantor baru DPRD Balikpapan itu lebih memprioritaskan anggota Dewan yang ada sekarang, karena baginya 45 legislator itulah yang berjuang agar bangunan itu diwujudkan.

“Padahal waktu rapat pertama itu membahas bagaimana supaya yang dijadikan dahulu adalah kantor dewan untuk ruang-ruang per Komisi. Dan semangatnya kemarin itu, supaya bangunan yang dibangun tersebut bisa dirasakan oleh 45 Dewan yang berjuang mewujudkan itu,” ucap Fraksi PPP itu.

“Tapi yang dikejar saat ini hanya ruang Paripurnanya. Dan untuk kantor per-Komisi itu tahap kedua,” sesalnya.

Ia berterus terang, harusnya bangunan tiga lantai itu memberikan kesempatan kepada Anggota Dewan Periode sekarang untuk ikut merasakan. Alih-alih menuntaskan ruang Paripurna, kata dia, lebih baik menyelesaikan Kantor untuk ruangan per-Komisi Anggota DPRD Balikpapan.

“Ngapain menyelesaikan ruang Paripurna, kan sudah ada. Harusnya ruang kantor komisi dan Fraksi dulu dong dijadikan,” pungkasnya. (Adv/DPRD Balikpapan)

Related posts

Seno Aji Sampaikan Wawasan Kebangsaan di SMAN 2 Tenggarong Seberang

admin

108 Guru Agama di Kutim Ikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

admin

Samarinda Belum Maksimal Kelola Sektor Pariwisata, Komisi II DPRD Samarinda: Padahal Berpotensi Sumbang PAD

admin