TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 660 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Ruang Komisi DPRD Balikpapan Diharap Didahulukan

Ardiansyah

Tebarberita.id, Balikpapan – Pasca meninggalkan rapat pada pembahasan pembangunan kantor baru DPRD Kota Balikpapan, Anggota Komisi IV, Ardiansyah masih berharap adanya perubahan alur rencana pada pembangunan gedung berlantai tiga tersebut.

Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan, Ardiansyah berharap agar pengerjaan itu dialihkan dahulu untuk fokus ke penuntasan ruang per-Komisi, agar Anggota Dewan yang ada saat ini ikut merasakan menggunakan kantor yang baru.

“Ruang paripurna kami masih layak. Jadi mending selesaikan ruang anggota dewan dulu, gak usah yang lain-lain,” harap Ardiansyah.

Kendati demikian, Ardiansyah tetap berharap agar pembangunan yang menggunakan anggaran sekisar Rp 38,7 Milyar itu berjalan tanpa kendala. Namun menurutnya, alangkah baiknya pihaknya diperiode saat ini juga turut ikut merasakan fasilitas baru tersebut.

“Kami sih berharap dan berdoa, supaya Anggota Dewan yang masih ikut pileg ini bisa terpilih lagi, biar ikut merasakan gedung baru itu. Tapi kembali lagi ke Wallahualam,” ucap Fraksi PPP itu.

Dijelaskannya, adapun planing bangunan di belakang Kantor DPRD Balikpapan itu menyerupai bangunan di gedung DPRD Provinsi Kaltim. Yang mana ada Ruang Komisi, Fraksi dan Rapat Komisi. Pun demikian, diperkirakan ada penambahan ruang privasi di dalam Komisi untuk menerima tamu pribadi.

“Walaupun sebulan, yang penting kami bisa merasakan kantor baru itu. Kan kalau begini jadinya hilang semangatnya berjuang untuk merealisasikan pembangunan itu,” tutupnya. (Adv/DPRD Balikpapan)

Related posts

Komisi III Minta Pemkot Awasi Pertumbuhan Pemukiman di Cendana, Pastikan Terminal BBM Dipindahkan Sesuai Zona Tata Ruang

admin

Sempekat Keroan Kutai Kabupaten Kutai Timur Resmi Dikukuhkan, Abdul Kader: Kita Kompak Kerja Sama Bangun Kutim

admin

Pansus P4GN ke Pemprov DKI

admin