TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 743 kali.
DPRD KUTAI KARTANEGARA

Hari Guru dan HUT PGRI, Alif Turiadi Bagi-Bagi Hadiah

Tebarberita.id, Tenggarong – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Alif Turiadi menghadiri undangan upacara bendera di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kecamatan Sebulu, Senin (28/11/2022). Alif Turiadi mengatakan, kehadirannya untuk ikut merayakan Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI ke-77.

“Dimana kita ketahui bersama Presiden Joko Widodo, Presiden RI telah menetapkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara di Kalimantan Timur ini. Sudah barang tentu Sumber Daya Manusia (SDM) harus kita persiapkan secara dini, kalau tidak kita akan kalah dengan sendiri dengan pendatang,” kata Alif.

Dengan ditetapkannya IKN, kata dia, masyarakat dari luar Kaltim akan berdatangan masuk ke Kaltim, dengan berbekal keterampilan, dan kecerdasan yang cukup.

ini kalau kita tidak mengimbanginya kita akan kalah, oleh sebab itu persiapkanlah dari sekarang, kalau bukan kalian siapa lagi generasi penerus membangun daerah dan bangsa kita ini. Saya berharap selepas SMA ini anak -anaku bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi, belajarlah dengan dengan sungguh -sungguh agar semua harapan orang tua dan cita-cita Mu bisa digapai dengan mudah,” kata Alif menegaskan.

Usai acara HM.Alif Turiadi didampingi Kepala Sekolah SMA 2 Sebulu Fadli Yulizannur bersama guru-guru berkesempatan membagikan doorprize berupa sepeda, piagam dan piala bagi pemenang lomba di sekolah. (Adv)

Related posts

Anggota DPRD Kukar Awasi Kegiatan Pokir APBD 2023

admin

KUA PPAS APBD 2023 Kutai Kartanegara Jadi Rp11,8 Triliun

admin

Abdul Rasid Ajak Generasi Muda Pantang Menyerah

admin