TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 1120 kali.
BERITA UTAMA KALTIM OLAH RAGA SOSIAL BUDAYA

DTC Chapter Mahakam Apresiasi Pelaksanaan Gatnas Ke-4 di Selorejo

Ketua DTC Chapter Mahakam Ali Akbar (kiri) bersama Ketua Umum DTC Najib Helmi dalam acara Gatnas ke-4 DTC di Selorejo, Malang, Jawa Timur.

Tebarberita.id, Malang – Guna turut memeriahkan event Gathering Nasional (Gatnas) ke-4 Daihatsu Taruna Club (DTC), anggota Chapter Mahakam yang merupakan bagian DTC yang melingkupi wilayah Samarinda dan Tenggarong, Kalimantan Timur hadir ke Bumi Perkemahan Selorejo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, lokasi gatnas yang berlangsung pada 9-10 September 2023.

Satu unit mobil dari DTC Chapter Mahakam bertolak sejak 6 September lalu, mengambil route Samarinda-Balikpapan-Surabaya-Malang. Mengikuti gatnas bagi DTC Chapter Mahakam memberikan kesan tersendiri, berkumpul dengan anggota DTC se-Indonesia terutama member DTC di Pulau Jawa.

“Saya merasa punya kebanggan tersendiri dengan mengikuti acara gatnas, sekaligus menjadi perwakilan dari Kalimantan Timur. Alhamdulillah dengan adanya event ini bisa membuat kita berkumpul bersama dengan pengurus pusat juga pengurus chapter lainnya berserta member DTC lainnya. Itu hal yang sangat diimpikan oleh semua member DTC se-Nusantara,” ungkap Ketua DTC Chapter Mahakam Ali Akbar usai mengikuti semua rangkaian gatnas bersama member DTC Chapter Mahakam, Mulyadi.

Sebagai perwakilan dari Kalimantan Timur, DTC Chapter Mahakam, kata Ali, dalam gatnas tersebut ia mendapat sambutan hangat dan penuh rasa kekeluargaan dari panitia gatnas dan anggota DTC lainnya. Sebab, DTC Chapter Mahakam yang mewakili Kalimantan Timur dalam momen dua tahunan itu menjadi bagian dari 500 peserta dan 300 unit mobil yang hadir dalam gatnas.

“Dengan bertemu dan berkumpul kita bisa lebih saling kenal, selain itu kita bisa bertukar pendapat untuk bisa membuat DTC bisa lebih dikenal masyarakat umum dari hal yang positif, bukan Hanya untuk berkumpul dan bersenang-senang atau cuma sekedar ngopi bareng aja, tapi Lebih kepada mempererat jalinan silaturahmi antara pengurus chapter dan juga member DTC lainya,” kata Ali Akbar melanjutkan.

Ali Akbar juga memberikan apresiasinya kepada seluruh panita dan anggota DTC yang hadir dalam gatnas tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada panitia gatnas atas sambutan dan jamuannya selama kami ada di gatnas Selorejo, Malang. Semoga DTC makin jaya, makin kompak, makin solid, makin guyub, makin erat silaturahminya,” kata Ali Akbar menambahkan.

Gatnas kali ini yang mengambil tema ‘Back to Ground Zero’ dimeriahkan dengan camping bersama, dan hiburan berupa penampilan dari setiap chapter. Seperti diketahui, DTC merupakan komunitas otomotif pengguna Daihatsu Taruna. Moda transportasi kelas SUV yang diproduksi Daihatsu sejak tahun 2000-an hingga akhir 2006. (*)

Related posts

Markaca: Gedung SDN 05 Masih Mangkrak

admin

LBH Ansor Kaltim Laporkan Dugaan Perusakan Lahan Ponpes Syaichona Cholil Samarinda

admin

Wali Kota Ziarahi Makam Wali Kota Terdahulu

admin