TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 828 kali.
BERAU

Arminareka Perdana Terkesan dengan Jemaah Umroh Asal Berau

Tebarberita.id, Samarinda – PT. Arminareka Perdana menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah umroh asal Berau, Kalimantan Timur. Terutama kepada puluhan jemaah umroh yang beribadah umroh pada periode keberangkatan 10 sampai dengan 18 Januari 2024.

“Terima kasih kepada jamaah umroh kami yang telah mempercayakan Arminareka Perdana sebagai mitra perjalanan spiritual mereka. Keberangkatan ini tidak hanya sekadar sebuah perjalanan fisik, tetapi juga sebagai perjalanan hati, juga sebuah penunaian ibadah yang membawa kebahagiaan bagi masyarakat Muslim di Berau,” ungkap pemilik perusahaan tour and travel PT. Arminareka Perdana, Darnely Guril belum lama ini.

Ia melanjutkan, dalam perjalanan spiritual yang penuh kehangatan dan keberkahan tersebut, terdapat sosok yang mewarnai perjalanan umroh yakni Netty Juraidah, ibundadari Gusti Rizky Ardiannur, seorang pengusaha peternak ayam sukses di tanah Berneo. Menurutnya, keberhasilan Gusti Rizky Ardiannur dalam dunia usaha tidak hanya memberikan cahaya keberuntungan, tetapi juga mengalirkan inspirasi bagi jemaah umroh.

Gusti Rizky Ardiannur dan ibunya Netty Juraidah

“Perjalanan spiritual ini menjadi magnet bagi para jemaah, bukan hanya karena destinasi akhirnya di tanah suci, tetapi juga karena komitmen tinggi dari Arminareka Perdana untuk memberikan pengalaman ibadah yang tak terlupakan,” katanya melanjutkan.

Arminareka Perdana, sebagai penyelenggara, tidak hanya menyediakan sarana fisik, tetapi juga berperan sebagai penghubung antara jamaah dan pengalaman ibadah yang lebih mendalam.

“Kami tidak hanya menyelenggarakan perjalanan umroh, kami berusaha menjadi perpanjangan tangan jamaah dalam menjalani ibadah mereka. Terima kasih kepada jemaah umroh Berau yang telah membuat momen ini berkesan,” sambungnya.

Ia berharap para jamaah mendapatkan keberkahan dan kehangatan spiritual dalam kehidupan sehari-hari mereka di Berau. Darnely Guril juga menyampaikan terima kasihnya kepada Hj Juliana Koordinator Tour Leader(TL), Sri Suhartini (TL), Selfitri Registiawati (TL), Jumadi Abdurrahman (TL), Siti Yusmaniar (TL), dan H. Agus Mardiono (TL).

“Dengan kerjasama mereka, perjalanan spiritual ini menjadi sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh jemaah umroh,” imbuhnya. (*)