TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 890 kali.
BISNIS EKONOMI KALTIM

400 UMKM Akan Ikuti HPN Expo di Kaltim

Samsudin

Tebarberita.id, Samarinda – Untuk kali pertama Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN) Provinsi Kalimantan Timur  menggelar pameran yang akan diikuti sekitar 400 peserta. HPN Expo direncanakan digelar di Samarinda Convention Hall di Jalan KH. Wahid Hasyim, Sempaja. Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Menkop-UKM) Teten Masduki dijadwalkan akan membuka HPN Expo yang akan berlangsung 4 hari, dari 18 sampai dengan 21 Agustus 2022, dari pukul 10 pagi sampi dengan 10 malam.

“Insya Allah HPN Expo dijadwalkan akan dibuka oleh Teten Masduki. Namun, jika Menkop-UKM tak bisa hadir, maka seremonial pembukaan HPN oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor,” jelas Samsudin dalam keterangan pers yang diterima media ini, Kamis (11/8/2022).

Samsudin lebih lanjut mengatakan, kegiatan dengan tema “UKM Bangkit dan Bertumbuh” diikuti sekitar 60 persen atau sedikitnya sekitar 240 UKM dari luar Kaltim. 40 persennya pengusaha asal Kaltim. Dilanjutkannya, HPN Expo juga dirangkai dengan seminar yang akan menghadirkan putra Presiden RI, Joko Widodo, Gibram Rakabuming yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo. Untuk menghibur hadirin, akan didatangkan Fatin Sidqia.

“Sesuai jadwal, Expo akan menghadirkan Gibran Rakabuning sebagai Narsum dan Fatin Sidqia sebagai bintang tamu. Acara ini juga dirangkai beberapa kegiatan lainnya, seperti pelantikan pengurus HPN Kaltim serta Mukernas HPN yang akan dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusan HPN, Trovan Ari Widagdo dan ditutup pengundian berhadiah Umroh,” tandasnya. (*)

Related posts

Dirut Pertamina: Tidak Tepat Sasaran Penyebab Gas Elpiji 3 Kg Langka

admin

Musda I, DPD PAPDESI Dukung Pembangunan IKN

admin

Dari Rakerwil PAN Kaltim, Susun Roadmap Politik Menuju Pilkada Serentak

admin