TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 690 kali.
ADVERTORIAL KUTAI TIMUR

TP PKK Muara Bengkal Laksanakan SMEP, Camat Harap Kader Giat Jalankan Program

Tebarberita.id, Sangatta – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Muara Bengkal mengadakan kegiatan supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan (SMEP) ke 4 pada minggu (11/6/2023) di Desa Benua Baru. Kegiatan yang dihadiri Camat Muara Bengkal Norhadi, Ketua TP PKK Kecamatan Rima Melati beserta jajarannya, ini dalam rangka koordinasi dan sinkronisasi dalam mewujudkan pelaksanaana 10 Program Pokok PKK serta tertib Administrasi.

Camat Muara Bengkal Norhadi selaku pembina mengatakan, kegiatan SMEP ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 Program Pokok PKK di wilayahnya. Norhadi menambahkan, kegiatan ini sekaligus untuk melihat secara langsung pelaksanaan 10 Program Pokok yang telah di tetapkan di setiap kelompok kerja (pokja).

“Kegiatan SMEP sangat penting untuk dilaksanakan, tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana progres kerja TP PKK Desa selama ini serta untuk mengetahui jika ada kegiatan Inovatif yang mungkin dapat menjadi percontohan bagi desa lain maupun kecamatan lainnya,” ujar Norhadi melalui WhatsApp.

Selain itu, sambung ia, SMEP ini bertujuan untuk mengingatkan kembali seluruh Struktur Organisasi jelas dan lengkap masing-masing Pokja.

“Harapannya dengan adanya SMEP ini dapat membuat Kader TP PKK Desa lebih giat dalam menjalankan program yang telah ditetapkan,” harapnya.

Terakhir di sampaikan, Kegiatan SMEP ini akan di laksanakan di seluruh Desa dalam wilayah Kecamatan Muara Bengkal. (ADV/DISKOMINFO KUTIM)

Related posts

DPRD Kaltim Sebut Bankeu Jadi Solusi Perbaikan Jalan di Kubar

admin

Komisi I DPRD Samarinda Bahas Persiapan Pemilu

admin

Nidya Listiyono: Dunia Pendidikan Perlu Dapat Perhatian Khusus

admin