TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 660 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Reses Agus Aras, Mayoritas Warga Ingin Perbaikan Infrastruktur

Agus Aras saat reses

Tebarberita.id, Sangatta – Pembangunan infrastruktur dan ketersediaan air bersih menjadi masalah mendasar yang sering dikeluhkan oleh masyarakat saat anggota DPRD Kaltim menggelar reses di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Begitupun yang didengarkan oleh Agus Aras selaku anggota DPRD Kaltim saat bertemua dengan warga Kecamatan Bengalon, Desa Sepaso, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Senin (23/10/2023).

Kepala Desa Sepaso Alan, secara langsung menyampaikan kepada Agus Aras terkait infrastruktur yang masih menjadi keluhan warga.

“Jalan 10 November yang hingga saat ini masih belum tersentuh perbaikannya, jalan tersebut rawan banjir sehingga akses masyarakat yang melalui jalan tersebut terhambat. Dengan adanya pertemuan malam ini kita berharap bisa mendapat perhatian dari pemerintah,” katanya.

Drainase juga menjadi keluhan masyarakat, sebab di sejumlah titik lokasi di desa yang menghubungkan Kecamatan Bengalon dan Kaubun tersebut jika hujan deras terdampk banjir.
Merespons keluhan masyarakat, politisi Partai Demokrat itu menyampaikan apa yang diinformasikan olehnya segera ia bawa ke DPRD untuk dilaporkan melalui sidang paripurna laporan hasil reses.

“Informasi ini sangat penting bagi saya sebagai masukan bagi dewan untuk disampaikan ke pemerintah,” ucapnya.

“Tentu apa yang disampaikan akan menjadi catatan untuk kita perjuangkan kepada pemerintah,” imbuhnya. (Adv/DPRD Kaltim)

Related posts

DPRD Balikpapan Gelar Dialog dengan Warga

admin

Jasno Ingatkan Agar Perhatikan Dampak Sosial di Proyek Terowongan Otista

admin

Pansus Raperda Kesenian: Kaltim Perlu Pemajuan Kebudayaan

admin