TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 747 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Komisi III RDP Soal Progres Fisik dan Rencana APBD Perubahan 2022

Komisi III DPRD Kota Samarinda mengadakan Rapat Dengar Pendapat terkait Progres Fisik dan Rencana APBD Perubahan tahun 2022.

Tebarberita.id, Samarinda – Komisi III DPRD Kota Samarinda mengadakan Rapat Dengar Pendapat terkait progres fisik dan Rencana APBD Perubahan tahun 2022 bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Samarinda, Selasa (12/7/2022).

Dishub dihadiri oleh Kepala Dinas HMT. Manalu didampingi oleh kepala bidang agar dapat menyampaikan kegiatan secara detail. Secara keseluruhan Kegiatan pengerjaan di Dinas Perhubungan Kota Samarinda yang sudah terealisasi pada periode Juni tahun 2022 sekitar 47,92% (fisik), keuangannya mencapai 40,49%.

Dinas Lingkungan Hidup di hadiri oleh Sekretaris (Plh) Kepala Dinas, Umar Shodiq dan di dampingi oleh Kabid dan staf agar dapat menyampaikan kegiatan secara detail. Secara keseluruhan Kegiatan pengerjaan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda yang sudah terealisasi pada periode Juni tahun 2022 sekitar 48,64% (fisik), keuangannya mencapai 43,73%.

Sebelumnya, pada Senin (11 Juli 2022) Pukul  2 siang di Ruang Rapat Utama Lt.2 DPRD Kota Samarinda,  Komisi III juga mengundang Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Progres Fisik dan Rencana ABPD Perubahan tahun 2022.

Rapat ini di Pimpin langsung Ketua Komisi III Angkasa Jaya Djoerani, dan di dampingi Anggota Komisi III M. Novan Syahronny Pasie, Mujianto, Guntur, Jasno, Celni Pita sari, Muhammad Syahri & Syamsuddin. Dinas PERKIM memberikan informasi terkait kegiatan di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,
untuk pengerjaan di periode Juni tahun 2022 sekitar 43,46% (fisik), keuangannya mencapai 29,24%. (Adv)

Related posts

DPRD Kutai Timur Desak Penyelesaian Sengketa Lahan dengan PT Indexim

admin

Jelang Perpindahan IKN, Desa Bendang Raya Kembangkan Potensi Perkebunan

admin

DPRD dan Pemkot Balikpapan Bahas Regulasi Penyelenggaraan Pendaftaran Tanah

admin