TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 838 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Komisi II Bahas PAD dengan Bapenda

Tebarberita.id, Samarinda – Komisi II DPRD Kota Samarinda melakukan Rapat koordinasi mengenai Realisasi PAD Kota Samarinda bersama Badan Pedapatan Daerah (Bapenda) Kota Samarinda, Selasa (02/08/2022). Di dalam pertemuan tersebut, Komisi II DPRD Kota Samarinda hadir Fachruddin selaku Wakil Ketua Komisi II dan beberapa Anggota Komisi II yaitu Novi Marinda Putri, Laila Fatihah, dan Shania Rizky Amalia. Juga Ketua Bapenda Kota Samarinda Hermanus Barus.

Terungkap, rata- rata realisasi pendapatan sampai Juli telah mencapai 75%. Namun ada beberapa pendapatan khususnya retribusi daerah yang masih di bawa. Realisasi ini akan menjadi perhatian Bapenda selaku koordinator pendapatan untuk Rapat dengan OPD pemungut. Barus berharap di APBDP 2022 terjadi  kenaikan dari sisi pendapatan terutama dalam sektor pajak daerah.

Di hari yan sama, DPRD Kota Samarinda juga menggelar rapat Banggar DPRD Kota Samarinda bersama TAPD Kota Samarinda untuk membahas KUA Tahun Anggaran 2023. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sugiyono didampingin  Helmi Abdullah (Wakil Ketua), Rusdi (Wakil Ketua), Subandi (Wakil Ketua).  (Adv)

Related posts

DPRD Kukar Gelar 5 Rapat Paripurna Sekaligus

admin

Jalan Rusak, Veridiana Minta Kades di Kubar Ajukan Permohonan Bankeu

admin

Pengendalian Banjir, Jangan Lupakan Koneksi Drainase

admin