TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 757 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Ketua DPRD Kukar Hadiri Satu Abad Terate Emas di Madiun

Tebarberita.id, Tenggarong – Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate undang seluruh Ketua Perwakilan Pusat Provinsi se Indonesia, Ketua Cabang / Cabang Administratif se Indonesia dan Ketua Cabang Khusus di Luar Negeri. Acara dipusatkan di Padepokan Agung Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (3/9/ 2022).
Kegiatan dilaksanakan 4 hari yang diawali dengan Kirab Budaya Nusantara, Kenduri Nasional di Pusat Madiun, Prosesi masukkan Tanah & Air; dan Upacara ditutup dengan Ikrar Kesetiaan dan Pengesahan warga baru pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate 2022. Abdul Rasid, SE,. M.Si Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara yang juga selaku Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Kartanegara yang turut hadir mengucapkan selamat kepada Persaudaraan Setia Hati Terate 2022 ini berusia 100 Tahun atau 1 Abad Terate Emas Untuk Dunia.
“Dengan usia yang tua ini para pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate baik tingkat Perwakilan Pusat Provinsi se Indonesia, Ketua Cabang / Cabang Administratif se Indonesia, bahkan Cabang Khusus di Luar Negeri semua membaur jadi satu di Padepokan Agung Graha Krida Budaya, Madiun,” katanya.
Di samping dihadiri para atlet dan pesilat Krida Internasional SH Terate Cup (Tanding, T, G , R , JBR), Atlet / Pesilat Festival Internasional Pencak Silat Seni, Peraga Pentas Seni Budaya Daerah; dan Official / Pendamping Kontingen Provinsi.
“Kegiatan ini juga dihadiri beberapa Pejabat Pemerintah diantaranya : Jendral TNI Muhammad Andika Perkasa,SE,.M.A.,Ph.D, Ketua DPD RI Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti dan Pendiri dan Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate,” Ucap Rasid. (ADV)

Related posts

Apresiasi Penyusutan Kawasan Kumuh, Subandi: Harus Humanis, Jangan Sampai Berdampak ke Sosial Masyarakat

admin

Raperda RIPPARPROV Diuji Publik

admin

Ketua Komisi I DPRD Kaltim Buka Program Literasi Media

admin