TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 789 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Ketua DPRD Kaltim Titip Harapan kepada GP Ansor

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Masud saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Rakorwil GP Ansor Kaltim di Hotel Mesra Internasional, Jumat (29/9/2022).

Tebarberita.id, Samarinda – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sekaligus bimbingan teknis administrasi digital di Hotel Mesra Internasional Kota Samarinda, Jum’at malam, (30/9/2022). Dalam kegiatan yang mengundang Pimpinan Cabang GP Ansor se Kalimantan Timur tersebut dihadiri Ketua DPRD Kalimantan Timur, Hasanuddin Masud.

Dalam sambutannya, Hasanuddin menilai GP Ansor akan melahirkan pemimpin-pemimpin di masa depan denga semangat kaum Ansor di masa Rasulullah Saw.

“Dengan rakorwil GP Ansor kaltim akan lahir pemimpin-pemimpin ke depan di Kaltim dan saya meyakini bahwa gerakan GP Ansor sebagaimana yang dicetuskan Rasulullah, (Ansor) gerakan penolong, menolong kehidupan bukan hanya aspek keagamaan tetapi juga sosial masyarakat dan perekonomian,” kata Hasanuddin.

“Ke depan, harapan kita pemerintah daraeh dengan adanya GP Ansor mendukung kebijakan pemerintah daerah baik dari eksekutif maupun legislatif. Isnyallah dengan kehadiran GP Ansor akan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah daerah, dan akan membuat iklim pemerintahan ekonomi politik jadi kondusif, insyallah harapannya seperti itu,” papar Hasanuddin Masud.

GP Ansor juga dinilai akan mampu memberikan suasana yang sejuk dalam upaya memajukan daerah bersama pemerintah.

“Bapak ibu kita ketahui Kaltim ditunjuk oleh pemerintah sebagai IKN, tentu dengan keberadaan Ansor akan memberikan perlindungan dan memberikan suasana yang baik untuk pemerintahan Kaltim ke depan,” katanya melanjutkan.

Politikus Golkar ini mengutip sebuah kutipan yang menyatakan tentang kebaikan yang tidak terorganisir akan kalah dengan kejahatan yang terorganisir.

“Saya berharap GP Ansor dapat menjadi penggerak Islam yang terorganisir dengan baik,” tegas Hasanuddin Masud memungkasi. (Adv)

Related posts

Bupati Kukar Serahkan Bantuan untuk Nelayan di Loa Tebu dan Mangkurawang

admin

Bapemperda Kaji Ulang Kualitas Perda yang Ada

admin

Warga Desa Bendang Raya Belum Nikmati Air Bersih dan Listrik

admin