TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 712 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Ketua DPRD Kaltim Ajak Parpol dan Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

Hasanuddin Masud

Tebarberita.id, Samarinda – Tahun 2024 merupakan tahun politik. Pada tahun itu, rakyat Indonesia kembali menggunakan hak politiknya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas’ud meminta partai politik di Kaltim, yang bertarung di Pemilu 2024 serta masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah.

“Kita ajak seluruh parpol dan masyarakat untuk menciptakan iklim kondusif saat pemilihan umum mendatang,” kata Hasan.

Politisi Golkar ini mengatakan, pihaknya di DPRD Kaltim memiliki tugas untuk mampu mendorong kondusifitas selama pemilu nantinya.

“Salah satunya adalah dengan melakukan pengarahan agar mengikuti proses pemilu sesuai aturan, dan menjaga kondusifitas di daerah,” lanjutnya.

Ia menambahkan, dirinya juga mendorong pemerintah dapat mengambil langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah yang timbul, sehingga akan tercipta situasi kondusif menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

“DPRD Kaltim dan pemerintah provinsi harus menyamakan persepsi tiap masalah dan problematika di tengah masyarakat, sehingga akan tercipta situasi kondusif menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, ” tandasnya. (Adv)

Related posts

Selaraskan Visi Pengelolaan Perjalanan Dinas, Shamri: Untuk Wujudkan Pemerintah yang Akuntabel

admin

Sekda Kukar Saksikan Serah Terima Jabatan Sekertaris Dispora

admin

Ketua DPRD Kukar Hadiri Bakti Sosial AKABRI Angkatan 1990

admin