TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 922 kali.
KUTAI TIMUR PEMERINTAHAN

Hendra Hapri Hardi Paparkan Capaian Kinerjanya Kepada Masyarakat

Hendra Hapri Hardi

Tebarberita.id, Sangatta – Kepala Desa Saka, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Hendra Hapri Hardi mengadakan pertemuan di lingkungan RT. 03 dan RT. 04 Desa Saka. Pertemuan yang digelar pada Kamis, (9/2/2023) itu untuk menyampaikan capaian kinerja pemerintah desa (pemdes) selama satu tahun berjalan. Sebelumnya Pemerintah Desa juga menyampaikan paparan kinerja di lingkungan RT. 01 dan RT. 02.

Dalam acara tersebut turut hadir BPD Saka, Perangkat Desa, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat. Pada kesempatan itu, Hendra Hapri Hardi menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pemdes dalam menjalankan amanah masyarakat.

Kepala Desa Saka, Hendra Hapri Hardi, beserta perangkat desa lainnya mengadakan pertemuan di lingkungan RT. 03 dan RT. 04 Desa Saka Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur, Kamis, (9/2/2023).

“Ada banyak program yang sudah terealisasi, seperti perbaikan infrastruktur jalan di RT, 01,02 dan 04, perbaikan dan penimbunan jalan TMMD, ada program ketahanan pangan dengan membangun kolam ikan lele, pelatihan pembibitan hidroponik kepada warga, pembuatan jembatan penghubung di RT. 02, alih fungsi parkiran menjadi Pujasera, semenisasi jalan menuju pemakaman umum, pembuatan dan semenisasi drainase di RT. 01, pembangunan embung untuk sarana air bersih warga, dan lain-lainnya,” ujar Hendra.

Hendra juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga yang sudah membantu dan mendukung semua program kerja pemdes.

“Semoga Desa Saka semakin berkembang kedepannya dan tambah maju,” tutupnya. (*)

Related posts

Warga Desa di Kutai Timur Blokir Pintu Masuk Rea Kaltim Group

admin

Kejurprov: Atlet Kutim Raih Hasil Memuaskan

admin

80 BUMDes Se-Kutim Ikuti Bimtek Penyusunan Pelaporan Keuangan

admin